Kamis, 03 Desember 2020

Praktis dan Cepat Mendapatkan Beragam Kebutuhan Perkakas Kantor

Selasa, 18 Juni 2019

Setiap aktivitas bisnis, mulai dari skala perorangan, kecil, menengah hingga besar membutuhkan berbagai jenis perkakas untuk menjalankan usahanya. Kebutuhan tersebut bisa berupa perkakas untuk penyimpanan, kebersihan, hingga perlengkapan kantor/rumah tangga. Perkakas merupakan bagian dari kegiatan operasional yang kebutuhannya dapat berbeda-beda pada masing-masing bidang bisnis/usaha atau instansi. 

Untuk membantu serta memudahkan masyarakat mencari dan membeli perkakas yang mereka butuhkan, Datascrip menghadirkan Datascrip Online Shop Perkakas, sebuah layanan belanja daring yang menyediakan beragam pilihan perkakas untuk beragam aktivitas operasional bisnis atau instansi.

Sebagai informasi, Datascrip Online Shop Perkakas menyediakan produk-produk untuk kategori: Alat Kebersihan, Perlengkapan Kantor/Rumah Tangga, Alat Perekat, Alat Perkakas, Alat Angkat Material, Alat Ukur dan Pengetesan, serta Alat Keselamatan Kerja.

Bagi segmen perorangan dan korporasi (swasta), layanan tersebut dapat diakses melalui https://store.datascrip.id dengan pilihan kanal Tools & Equipments. Adapun untuk segmen pemerintahan, Datascrip Online Shop Perkakas tersedia di e-catalogue Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) pada kategori Online Store – Perkakas dengan nama penyedia PT Datascrip.

Pengadaan barang maupun jasa pemerintahan yang efisien dan efektif adalah salah satu bagian penting dalam perbaikan pengelolaan keuangan negara. Oleh karena itu, hadirnya PT Datascrip di e-catalogue LKPP untuk kategori Online Store – Perkakas ikut mendukung proses pengadaan barang secara transparan serta dapat dipertanggungjawabkan.                              

“Datascrip Online Shop Perkakas menyediakan ribuan pilihan produk perkakas untuk berbagai kebutuhan. Melalui layanan ini, masyarakat tidak perlu repot memilih dan memesan produk yang mereka butuhkan. Datascrip selalu memberikan pelayanan dan kualitas terbaik,” ujar Liana Setiawan – Direktur Penjualan PT Datascrip.

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Tampak pada gambar (kiri-kanan): Romo Royke Djakarya – Pembina Yayasan Bina Teknik Strada berfoto bersama Joe Kamdani – Mentor pt. Datascrip dan Lucy Kamdani us...
Menurut penelitian World Health Organization (WHO), 80% penyebaran virus Covid-19 menyebar melalui sentuhan fisik. Oleh karena itu, WHO menyarankan kepada setiap orang untuk selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun, hand sanitizer ...