Kamis, 03 Desember 2020

Perkuat Bisnis di Tahun 2018, Bekerja Pintar dan Efisien untuk Hasil Maksimal

Rabu, 07 Maret 2018

Pemanfaatan teknologi dalam menggerakkan roda perekonomian saat ini merupakan hal yang tak terelakkan. Sejumlah pakar menyebut tahun ini merupakan era ekonomi digital. Hadirnya teknologi digital yang mengubah wajah perekonomian dunia menambah hadirnya beragam istilah baru, seperti fi ntech (fi nancial technology), payment gateway, online transportation, market place, online store, dan istilah-istilah baru lainnya.

Guna memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital, Datascrip memperkuat jalur penjualannya melalui berbagai upaya seperti menyediakan website Datascrip Online Store bagi pelanggan. Datascrip juga menghadirkan sistem layanan pembelian secara online dan terpadu yang diberi nama PCOO (Priority Customer Online Order), sebuah layanan yang dikhususkan untuk pelanggan korporasi sehingga memudahkan bagian purchasing melakukan pemesanan. Kedua layanan tersebut dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi perusahaan maupun pelanggan dalam memesan produk yang dipasarkan oleh Datascrip. Konsumen tinggal mengklik produk yang ingin dibeli dari komputer, laptop, ataupun smartphone, pesanan pun segera diantar langsung ke tempat tujuan.

“Optimis dengan bisnis di tahun 2018, Datascrip akan terus fokus mengembangkan distribusinya ke seluruh Indonesia, khususnya di luar Jawa. Hal ini sejalan dengan perhatian dari pemerintah pusat yang juga banyak sekali melakukan pembangunan infrastruktur di luar Pulau Jawa,” ujar Liana Setiawan, Direktur Penjualan, PT Datascrip.

Datascrip secara konsisten menghadirkan berbagai macam produk pilihan yang mengikuti perkembangan dan kebutuhan bisnis saat ini, seperti Canon PIXMA G4010 yang memiliki kemampuan cetak andal. Ini adalah printer multifungsi Canon PIXMA G Series terbaru yang dibekali dengan teknologi nirkabel di dalamnya untuk memudahkan Anda mencetak berbagai dokumen langsung dari smartphone ke printer ini dengan kualitas hasil cetak yang tidak perlu diragukan lagi. Dengan sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang, biaya cetak per lembar dengan printer G-series ini bisa lebih murah. Satu botol tinta isi ulang, yang harganya hanya Rp 100 ribuan, dapat mencetak sampai dengan 7.000 halaman full colour dan 6.000 halaman dokumen hitam putih. printer ini sangat ideal untuk mereka yang mencetak dalam volume tinggi dalam kesehariannya.

Di era digital saat ini, perusahaan dituntut untuk bergerak dinamis dan cepat serta efi sien. Bagi perusahaan yang memiliki banyak cabang dan tersebar di berbagai daerah, bisa memanfaatkan video conference untuk melakukan meeting ataupun briefing dengan cepat dan efi sien. Datascrip memahami hal tersebut dengan menghadirkan perangkat Logitech ConferenceCam. Perangkat ini dilengkapi dengan lensa yang lebar. Hadirnya lensa yang lebar tersebut memungkinkan lawan bicara untuk melihat seluruh peserta rapat dengan jelas. Dan masih  banyak produk lainnya yang dihadirkan oleh Datascrip untuk kebutuhan bisnis yang semakin cepat dan dinamis.

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Virus Covid-19 masih menjangkit di seluruh belahan dunia, termasuk di Indonesia. Wabah ini belum tahu kapan akan berakhir. Dalam salah satu sesi webinar Datascrip e-Expo yang diadakan baru-baru ini, dr. Teuku Adifitrian, Sp.BP-RE atau yan...
Kebebasan berkreasi menggambar kini lebih leluasa dengan hadirnya Tombow ABT Pro. Brush pen dengan tinta berbahan dasar alkohol i...