Kamis, 03 Desember 2020

Pelayanan Purnajual Prima untuk Kepuasan Pelanggan

Kamis, 02 November 2017

Memberikan yang terbaik kepada pelanggan bukan saja berarti menyediakan produk-produk unggulan yang menjawab kebutuhan masyarakat, namun juga memastikan pelanggan mendapatkan layanan purnajual yang prima. PT Datascrip sebagai The One Stop Business Solution memahami hal tersebut. Oleh karena itu, selain menyediakan beragam solusi dan produk yang lengkap untuk kebutuhan bisnis masyarakat, Datascrip juga memperkuat layanan kepada pelanggannya dengan menghadirkan Datascrip Service Center.

Datascrip Service Center melayani produk-produk yang didistribusikan PT Datascrip, antara lain Canon (untuk kamera, lensa, printer, proyektor), ASUS® (untuk tipe notebook/ netbook/ tablet PC/smartphone), Lenovo (untuk tipe notebook/ netbook/ tablet PC), Panasonic, BenQ dan Optoma (untuk produk proyektor), Nikon (untuk produk Surveying Instrument), haier (untuk produk smartphone).

Khusus produk Canon, tersedia fasilitas pemesanan layanan perbaikan di tempat pelanggan/ on-site service dan kemudahan pengecekan status perbaikan secara online melalui website www.canon.co.id, serta aplikasi Datascrip E-Care (khusus pengguna Android). Pelanggan juga bisa mengetahui status perbaikan secara otomatis setiap saat melalui One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922 6000 atau SMS Auto Reply di nomor 08121040001.

Saat ini lokasi Datascrip Service Center telah tersebar di 16 kota besar di Indonesia.  Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogya, Madiun, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Manado, Jambi dan Banjarmasin.  Selain cabang-cabang yang dikelola sendiri, Datascrip Service Center juga bekerja sama dengan hampir 100 repair center maupun collection center yang tersebar di berbagai kota di Indonesia yang telah ditunjuk sebagai jaringan authorized service. Seluruh authorized service center juga telah menggunakan modul online repair center.

Keunggulan Datascrip Service Center terletak pada misi perusahaan, yaitu selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan prima. Hal ini terbukti dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2008 dan beberapa penghargaan lainnya, seperti Service Quality Award untuk service center kamera dan service center printer. Datascrip Service Center juga meraih penghargaan untuk kategori Talent The Best Photography pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2017.

“Pelanggan memiliki arti penting bagi sebuah perusahaan. Oleh karena itu, kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas Datascrip. Kualitas dari hulu hingga hilir tak luput dari perhatian Datascrip," ujar Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purnajual PT Datascrip.

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Virus Covid-19 masih menjangkit di seluruh belahan dunia, termasuk di Indonesia. Wabah ini belum tahu kapan akan berakhir. Dalam salah satu sesi webinar Datascrip e-Expo yang diadakan baru-baru ini, dr. Teuku Adifitrian, Sp.BP-RE atau yan...
Kebebasan berkreasi menggambar kini lebih leluasa dengan hadirnya Tombow ABT Pro. Brush pen dengan tinta berbahan dasar alkohol i...