Kamis, 03 Desember 2020

Datascrip Online Store, Referensi Belanja Online yang Tepercaya untuk Kebutuhan Bisnis Anda

Selasa, 18 April 2017

Fenomena maraknya online shop di Indonesia tidak lepas dari pesatnya perkembangan internet dan semakin bertambahnya pengguna smartphone. Ada berbagai alasan mengapa saat ini online shop semakin ramai di Indonesia, salah satunya adalah memberikan kemudahan dan menghemat waktu tanpa harus perlu keluar rumah. Konsumen tinggal klik, pesanan pun diantar langsung ke tempat tujuan.

Faktor kepraktisan tersebut harus didukung oleh kesiapan pengadaan dan pengantaran barang dari penyedia jasa online shop. Kualitas barang, kecepatan dan ketepatan dalam pengantaran barang harus menjadi prioritas, seperti yang dilakukan oleh Datascrip Online Service.

Datascrip Online Service mulai diperkenalkan pada tahun 2012 sebagai situs untuk menjual berbagai macam produk-produk yang didistribusikan oleh Datascrip dan bergaransi resmi Datascrip. Hadirnya Datascrip Online Store ini dapat memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk membeli produk-produk yang didistribusikan oleh Datascrip, seperti Canon (Camera & Camcorder, printer, scanner, tinta dan kertas foto), Panasonic Camcorder, Notebook (Asus, HP dan Acer), Computer Accessories & Peripherals (SanDisk, Logitech, Wacom), Smartphone & Tablet (Asus, Huawei), proyektor (Optoma, Panasonic, Canon), Office Supplies (Kertas PaperOne, STABILO, Mapen, Pronto, Tombow) dan masih banyak lagi.

Para konsumen individu maupun korporat di seluruh Nusantara yang membutuhkan produk-produk tersebut bisa membelinya di Datascrip Online Store. Pelanggan cukup meng-klik store.datascrip.com, pesan barang yang diinginkan, barang pun akan diantar ke tempat tujuan. Karena adanya dukungan Departemen Logistik yang prima, Datascrip Online Store dapat melayani pengiriman barang dari Sabang hingga Merauke. Saat ini, Datascrip memiliki 10 kantor cabang di berbagai kota besar, Service Center yang tersebar di 12 kota besar, serta depo-depo di berbagai lokasi strategis di Indonesia yang dapat menjangkau pelanggan di seluruh Nusantara.

Selain berbelanja, konsumen juga dapat menikmati berbagai promo menarik di Datascrip Online Store, mulai dari gift voucher dengan pembelanjaan nominal tertentu, hingga pembelian gratis pada barang-barang premium tertentu.

“Datascrip Online Store akan terus mengikuti perkembangan zaman. Kami ingin Datascrip Online Store menjadi pilihan utama pelanggan ketika berbelanja kebutuhan kantor dan bisnis secara online. Kami juga memiliki pelanggan setia yang berbelanja secara rutin di Datascrip Online Store. Kami selalu memastikan barang yang dibeli, sampai ke tangan pembeli, dalam kurun waktu yang dijanjikan dan tanpa kerusakan apapun,” ujar Liana Setiawan, Direktur Penjualan, pt. Datascrip.

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Virus Covid-19 masih menjangkit di seluruh belahan dunia, termasuk di Indonesia. Wabah ini belum tahu kapan akan berakhir. Dalam salah satu sesi webinar Datascrip e-Expo yang diadakan baru-baru ini, dr. Teuku Adifitrian, Sp.BP-RE atau yan...
Kebebasan berkreasi menggambar kini lebih leluasa dengan hadirnya Tombow ABT Pro. Brush pen dengan tinta berbahan dasar alkohol i...