Minggu, 02 Oktober 2022

Kupas Tuntas Ekspresi Kesempurnaan EOS R System

Rabu, 08 Juni 2022

Canon melalui PT Datascrip mengadakan seminar eksklusif dan sharing fotografi yang menghadirkan fotografer profesional andal bertajuk Expression of Perfection EOS R System (4/5), di Jakarta. Pada acara ini, peserta dapat menjajal kecanggihan EOS R System di Experience Booth, menikmati karya foto di Photo Gallery, mengunjungi Pop Up Shop serta ada berbagai promo menarik.

“Di acara yang digelar secara offline ini, kami ingin para pecinta fotografi dapat mengenal lebih jauh, serta menjajal langsung kesempurnaan dari Canon EOS R System. Sekaligus dapat mendengarkan langsung pengalaman dari fotografer profesional dalam menggunakan EOS R System untuk mendukung kebangkitan industri kreatif di Indonesia,” ujar Monica Aryasetiawan – Director of Canon Business Unit PT Datascrip.

Teoh Peng Kee – EOS Master Canon Asia Pacific membuka sesi pertama seminar. Dengan pengalaman fotografi lebih dari 20 tahun, fotografer yang dikenal sebagai "Kamus Berjalan" sistem EOS membeberkan teknologi dan fitur pada EOS R System.

 

Seminar sesi kedua menghadirkan dua fotografer profesional, yaitu WS Pramono – Portrait Photographer dan Floura Ardela – Newborn Photographer. Mereka berbagi pengalaman dalam menggunakan EOS R System sebagai sarana pendukung dalam menjalankan profesi fotografer yang menjanjikan dan memuaskan klien.

 

Di sesi ketiga, Michael Sidharta – Landscape Photographer dan Adhitiya Wibhawa – Enthusiast Photographer berbagi pengalaman bagaimana mereka menggunakan Canon dari awal hingga akhirnya menggunakan EOS R System untuk mendukung aktivitas hobi fotografi.

 

Di acara Expression of Perfection EOS R System ini, peserta dapat menjajal langsung jajaran kamera seri EOS R dan lensa RF. Sebuah sistem kamera yang mumpuni dan dapat memenuhi kebutuhan berbagai genre fotografi, dari pemula, hobi hingga profesional. Tersedia juga experience booth khusus untuk mencoba kecepatan AutoFocus dan keandalan saat pengambilan gambar di kondisi minim cahaya.

 

PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia secara resmi merilis ...
Kicauan merdu dari burung-burung saling bersahutan jelas terdengar dari balik rimbunnya pepohonan di sore itu. Ada sejumlah tempat di Jakarta yang bisa kita kunjungi untuk mengamati tingkah polah burung. Salah satunya di kawan Teluk Angke, Pantai ...
Berdasarkan data Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) ada 4,8 juta anak lahir di Indonesia tiap tahunnya. Hal ini merupakan potensi yang sangat menggiurkan untuk profesi Newborn Photographer. Profesi ini sedang naik daun kare...