Kamis, 03 Desember 2020

Datascrip Office Furniture Showroom Hadir di Jakarta Design Center dengan Konsep Desain Kantor Kekinian

Senin, 18 Februari 2019

Desain ruang kerja terus berkembang seiring perkembangan teknologi dan perubahan tren di lingkungan kerja. Beberapa hal yang turut mempengaruhi tren desain interior kantor masa kini adalah unsur kolaborasi dan multifungsi. Memahami hal tersebut, Datascrip menghadirkan office furniture showroom di Jakarta Design Center dengan mengusung konsep desain kantor masa kini.

"Hadirnya showroom Datascrip di Jakarta Design Center yang berada dekat dengan kawasan bisnis dan perkantoran, bertujuan bukan saja sebagai gerai yang menyediakan produk-produk furnitur kantor berkualitas tinggi dan sejalan dengan perkembangan tren masa kini, melainkan juga sebagai ruang inspirasi dan kreasi seputar desain interior kantor," ujar Mary T. OetomoDivision Director PT Datascrip pada Pembukaan Showroom Datascrip di Jakarta Design Center.

Pada kesempatan tersebut, Datascrip juga meluncurkan produk-produk furnitur terbaru sebagai solusi untuk penataan workstation dan penyimpanan di ruang kerja. Zaky Makarim – Senior Division Manager pt. Datascrip menjelaskan, workstation merupakan titik utama aktivitas karyawan di kantor. Oleh karena itu, desainnya perlu diatur sedemikian rupa agar mendukung produktivitas karyawan dalam bekerja. Sementara itu, rak/lemari/brankas di kantor kini bukan hanya berfungsi sebagai tempat menyimpan dokumen atau barang penting lainnya, melainkan juga menjadi elemen dekoratif yang menambah unsur estetika dalam ruangan.

Untuk kebutuhan workstation, Datascrip  menghadirkan Flexmo Acoustic dan meja Sattu. Flexmo Acoustic merupakan panel yang memiliki fungsi sebagai partisi sekaligus peredam suara sekitar sehingga karyawan bisa lebih berkonsentrasi saat bekerja. Sementara itu untuk kebutuhan storage, Datascrip menghadirkan produk terbaru Mobile Shelving Compacto Forte, Cupboard Elegante, dan Office Safe.

"Seiring dengan kebutuhan efisiensi ruang dan pola komunikasi yang lebih terbuka serta interaktif, dibutuhkan ruang kerja yang fleksibel dan dinamis. Hal ini juga untuk mendukung kolaborasi antarpersonil maupun antar bagian, serta menstimulasi proses kreatif di tempat kerja," ujar Zaky Makarim – Senior Division Manager PT Datascrip.

 

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Tampak pada gambar (kiri-kanan): Romo Royke Djakarya – Pembina Yayasan Bina Teknik Strada berfoto bersama Joe Kamdani – Mentor pt. Datascrip dan Lucy Kamdani us...
Menurut penelitian World Health Organization (WHO), 80% penyebaran virus Covid-19 menyebar melalui sentuhan fisik. Oleh karena itu, WHO menyarankan kepada setiap orang untuk selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun, hand sanitizer ...