Sabtu, 05 Desember 2020

Datascrip dan Comelit Tandatangani Nota Kesepahaman, Hadirkan Sistem Keamanan Andal di Indonesia

Kamis, 26 Maret 2020

Menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS), angka kriminalitas di Indonesia pada tahun 2018 naik 1,11% dari tahun 2017. Data tersebut menjadi dasar bagi semua warga dan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan mulai dari lingkungan tempat tinggal, tempat kerja, hingga tempat-tempat umum. Saat ini, teknologi sistem keamanan terus berkembang untuk mencegah berbagai tindak kejahatan, sekaligus memberikan rasa aman dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Oleh karena itu, pt.Datascrip yang selama ini telah menghadirkan berbagai solusi sistem keamanan berkualitas di tanah air terus meningkatkan varian produk dengan teknologi terkini, yaitu dengan bekerjasama dengan Comelit, perusahaan asal Italia yang menyediakan berbagai produk sistem keamanan seperti video entry, video surveillance, home automation, access control dan sistem perlindungan kebakaran. Datascrip dan Comelit menandatangani nota kesepahaman / Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama yaitu PT Datascrip secara resmi menjadi authorized distributor Comelit di Indonesia (12/3). Kerjasama ini menandai Datascrip siap memfasilitasi konsultasi berbagai solusi sistem keamanan dari Comelit, instalasi, hingga layanan purnajualnya. 

”Kami mendapatkan kesempatan yang luar biasa karena bisa bekerjasama dengan Comelit, sebuah perusahaan yang sudah memiliki pengalaman internasional dan sudah teruji kualitasnya. Datascrip bersama Comelit akan menghadirkan berbagai produk dan solusi sistem keamanan yang mampu menambah rasa aman bagi para pemilik gedung perkantoran, hunian apartemen dan  perumahan," ujar Sylvia Lionggosari - Business Unit Director pt.Datascrip.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Datascrip, perusahaan yang telah memiliki pengalaman dalam menghadirkan solusi sistem keamanan di Indonesia,” ujar Romy S. Sutedjo – Indonesia Business Development Manager, Comelit Group S.p.A. “Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap pelanggan bisa lebih mudah mendapatkan informasi terkait dengan solusi sistem keamanan dari Comelit, instalasinya, hingga layanan purnajualnya.”

Pada kesempatan yang sama, Datascrip dan Comelit memperkenalkan sistem keamanan Audio Videophone Interkom. Sistem ini tidak lagi hanya sebagai perangkat komunikasi untuk memantau tamu yang datang, berkomunikasi dengan tamu yang ada di pintu masuk lobi apartemen, tanpa perlu turun gedung. Audio Video Intercom Comelit menjadi sistem keamanan terpadu yang mengombinasikan komunikasi audio video, kontrol akses, hingga sistem manajemen video di lingkungan tempat tinggal maupun fasilitas yang ada disekitarnya.

Interkom Comelit Mini Handsfree

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Tampak pada gambar (kiri-kanan): Romo Royke Djakarya – Pembina Yayasan Bina Teknik Strada berfoto bersama Joe Kamdani – Mentor pt. Datascrip dan Lucy Kamdani us...
Menurut penelitian World Health Organization (WHO), 80% penyebaran virus Covid-19 menyebar melalui sentuhan fisik. Oleh karena itu, WHO menyarankan kepada setiap orang untuk selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun, hand sanitizer ...