Kamis, 03 Desember 2020

Keluarga Besar Datascrip Berbagi Kasih dengan Sesama Melalui Program Sumbangsih Karyawan

Kamis, 27 Juni 2019

Tawa riang seketika memenuhi ruang aula ketika Datascrip berkunjung dan bermain bersama adik-adik di Panti Asuhan Bukit Karmel, akhir Maret lalu. Pada kesempatan tersebut, Datascrip memberikan bantuan berupa pakaian, alat tulis dan popok bayi untuk panti asuhan yang berlokasi di Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat tersebut.

Kunjungan ini adalah bagian dari program Sumbangsih Karyawan yang merupakan rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) menyambut HUT ke-50 PT Datascrip. Selain Panti Asuhan Bukit Karmel, Datascrip juga menyerahkan donasi dan bantuan kepada sejumlah yayasan dan lembaga yang membutuhkan.

"Program ini merupakan wujud komitmen kepedulian dan bentuk sumbangsih dari seluruh karyawan Datascrip kepada saudara-saudari kita yang membutuhkan. Bentuk bantuan yang diberikan pun beragam, antara lain makanan, pakaian, perlengkapan bayi, buku dan alat tulis, serta uang tunai," ujar Catharina D Randing - Human Resource Organization Manager PT Datascrip.

Total sebanyak 17 lokasi yang menjadi penerima bantuan program Sumbangsih Karyawan Datascrip. Di antaranya, Penyaluran Bantuan untuk Korban Tsunami Palu-Donggala, Panti Jompo Karya Kasih (Jakarta), Rumah Yatim Cab. Jakarta Pusat, Yayasan Sayap Ibu (Jakarta), Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (Jakarta), Panti Sosial Asuhan Balita Tunas Bangsa (Jakarta), Panti Asuhan Tresna Werdha Budi Mulia 1 (Jakarta), Wisma Tuna Ganda Palsigunung (Depok), Sekolah Alam Tunas Mulia Bantar Gebang dan Warga Pemulung di Bantar Gebang (Bekasi), Yayasan Rehabilitasi Disabilitas Mental Jamrud Biru (Bekasi), Infaq Dakwah Center (Bekasi) dan RPUK Muara Kasih (Bogor).

"Kami senang sekali dan bersyukur karena Tuhan selalu menyediakan kebutuhan kami, melalui tangan-tangan Tuhan, termasuk Datascrip yang telah berbagi kasih dengan Oma-Opa di RPUK Muara Kasih. Semoga Datascrip terus diberkati dengan segala kegiatannya dan semakin maju, serta menjadi berkat bagi banyak orang," ujar Vony Kawalo – Penanggung Jawab RPUK Muara Kasih.

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Tampak pada gambar (kiri-kanan): Romo Royke Djakarya – Pembina Yayasan Bina Teknik Strada berfoto bersama Joe Kamdani – Mentor pt. Datascrip dan Lucy Kamdani us...
Menurut penelitian World Health Organization (WHO), 80% penyebaran virus Covid-19 menyebar melalui sentuhan fisik. Oleh karena itu, WHO menyarankan kepada setiap orang untuk selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun, hand sanitizer ...