Rabu, 25 November 2020

Tukar Gagasan dengan Papan Interaktif Canggih, Hitevision Interactive Whiteboard

Selasa, 08 Agustus 2017

Andini mencermati data-data yang terpampang pada sebuah papan di ruang rapat. Sambil berdiskusi dengan rekan kerjanya, ia memberikan coretan dan catatan pada grafik penjualan yang ditampilkan di papan tersebut. Usai berdiskusi, ia pun menyimpan catatan tersebut ke komputer untuk dicetak dengan printer.

Papan yang digunakan Andini dan rekan kerjanya selama rapat adalah Hitevision Interactive Whiteboard dengan teknologi infrared, yang dirancang untuk memberikan pengalaman operasional multisentuh yang mencapai 4-6 titik sentuh dalam waktu bersamaan. Dukungan sistem operasional yang canggih pada papan interaktif ini memberikan akurasi tinggi dan kenyamanan menulis seperti menulis di papan biasa. Hal ini tentu dapat mengefisienkan biaya pembelian spidol, penghapus, serta tinta.

Dengan menggunakan papan tulis interaktif ini, kita dapat merekam seluruh tulisan atau pembahasan yang ditulis serta dapat memutar kembali hasil rekaman tersebut. Hal ini sangat memudahkan dan penting bagi kita untuk melihat dokumen yang terdahulu jika dibutuhkan. Selain itu fitur lainnya yakni dapat mengubah tullisan tangan menjadi format ketikan.

Selain penggunaan di ruang rapat perusahaan, papan tulis ini juga cocok digunakan di ruang kelas. Berbekal fitur-fitur pembelajaran berupa ikon pelajaran Matematika, Fisika, Kimia, Kesenian, dan lainnya. Proses belajar-mengajar semakin efektif dan interaktif.

 “Hitevision Interactive Whiteboard selain cocok untuk rapat di kantor, juga dapat digunakan untuk mendukung aktivitas di sekolah, kampus, lembaga pelatihan, hingga rumah sakit,” ujar Mia Julita - Marketing Manager PT Datascrip selaku distributor resmi Hitevison di Indonesia.

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Virus Covid-19 masih menjangkit di seluruh belahan dunia, termasuk di Indonesia. Wabah ini belum tahu kapan akan berakhir. Dalam salah satu sesi webinar Datascrip e-Expo yang diadakan baru-baru ini, dr. Teuku Adifitrian, Sp.BP-RE atau yan...
Kebebasan berkreasi menggambar kini lebih leluasa dengan hadirnya Tombow ABT Pro. Brush pen dengan tinta berbahan dasar alkohol i...