Kamis, 03 Desember 2020

Smartphone Premium Berfitur Kamera Canggih

Selasa, 18 April 2017

Bagi Anda yang gemar memotret dengan menggunakan smartphone, Huawei P9 hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Huawei P9 hadir untuk memenuhi kebutuhan fotografi dengan berbagai macam fitur mewah di dalamnya. Dirancang sedemikian rupa, Huawei P9 memiliki tampilan yang mewah dengan dimensi yang ringkas untuk memberikan kemudahan penggunaan sehari-hari. Kehadiran P9 merupakan kolaborasi antara Huawei dan Leica untuk memberikan kualitas foto yang apik dan istimewa dari sebuah smartphone.

Bagian bodinya, Huawei menggunakan metal dengan desain yang simple namun tetap elegan. Lekukan bodinya yang ergonomis serta memliki ketebalan hanya 1,7mm, membuat Huawei P9 nyaman tidak hanya digenggaman tangan melainkan ketika disimpan di dalam saku pakaian.

Hadir dengan layar berukuran 5,2 inci Full HD (1920x1080) mampu menghasilkan warna yang tajam dan seperti aslinya. Prosesor Kirin 955 Octacore dan dukungan memori RAM 3GB yang membuat Huawei P9 memiliki kinerja yang tinggi. Agar smartphone ini dapat digunakan sepanjang hari, Huawei menyematkan baterai berkapasitas tinggi, 3000mAh.

Dukungan sistem operasi Android 6.0 memberikan kemudahan dan kelancaran dalam penggunaan sehari-hari. Agar smartphone ini tetap terjaga keamanannya, fitur sidik jari tersedia di bagian belakang bodinya.

Dari lini kamera, Huawei P9 menyematkan dua kamera di bagian belakangnya. Anda dapat mengabadikan keindahan bunga yang berwarna-warni, ataupun menangkap momen unik di jalanan dalam nuansa hitam-putih, dengan menggunakan Huawei P9. Kombinasi resolusi kamera yang tinggi, 12 Megapiksel kamera Huawei P9 mampu menangkap warna (RGB) maupun  hitam-putih (BW) dengan kualitas yang tajam. Dibekali dengan laser autofokus dan memiliki kemampuan efek bokeh yang menawan, Huawei P9 mampu diandalkan untuk memotret dalam segala momen. Selain itu, hasil jepretannya bisa langsung diunggah ke berbagai media sosial. Di bagian depannya terdapat kamera 8 Megapiksel yang mampu mengabadikan foto selfie atau wefie di dalam lingkungan yang minim cahaya sekalipun.

“Huawei P9 merupakan smartphone mewah yang didukung oleh fitur kamera yang andal. Selain nyaman untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari, Huawei P9 juga dapat memanjakan para pecinta fotografi smartphone dengan hadirnya fitur kamera ganda yang menggunakan lensa Leica yang sudah teruji kualitasnya,” ujar Sylvia Lionggosari, Division Director, pt. Datascrip.

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Virus Covid-19 masih menjangkit di seluruh belahan dunia, termasuk di Indonesia. Wabah ini belum tahu kapan akan berakhir. Dalam salah satu sesi webinar Datascrip e-Expo yang diadakan baru-baru ini, dr. Teuku Adifitrian, Sp.BP-RE atau yan...
Kebebasan berkreasi menggambar kini lebih leluasa dengan hadirnya Tombow ABT Pro. Brush pen dengan tinta berbahan dasar alkohol i...