Rabu, 25 November 2020

Sensasi Menggambar Digital Layaknya Mencoret Di Atas Kertas

Kamis, 02 November 2017

Menggambar sudah bukan sebagai hobi semata, melainkan sudah menjadi mata pencarian bagi sebagian orang. Dibutuhkan perangkat menggambar yang tepat, agar hasil coretan ide yang ada di dalam kepala tertuang dengan baik menjadi sebuah hasil mahakarya yang indah.

Wacom melalui Datascrip selaku authorized distributor di Indonesia memperkenalkan perangkat menggambar digital terbaru yang diberi nama Cintiq Pro 13 dan 16. Cintiq Pro bukan sekedar media gambar digital semata, melainkan memiliki layar yang dapat memberikan tampilan visual secara langsung gambar yang sedang kita buat.

Wacom menghadirkan sebuah pena yang memiliki tingkat sensitivitas tinggi, 8192 pressure levels di kedua seri ini untuk memberikan pengalaman menggambar di layar seperti halnya sedang menggores secara langsung di kertas sehingga tidak akan mengalami delay dalam proses menggambarnya.

Khusus untuk Wacom Cintiq Pro 16 bagian layarnya sudah mengusung teknologi 4K dan memiliki tingkat keakuratan warna hingga 94% yang menghadirkan visual yang tajam dan cemerlang. Anda pun dapat melihat secara langsung hasil karya yang dibuat. Tak lupa bagian kaki penyangga yang dirancang khusus agar dapat diatur tingkat kemiringan layarnya yang menghadirkan kenyamanan tinggi bagi penggunanya.

“Wacom Cintiq Pro menghadirkan berbagai teknologi modern yang canggih di dalamnya sehingga perangkat ini cocok digunakan bagi para profesional yang bergerak di industri kreatif,” cetus Jeremy Hermanto – Division Manager PT Datascrip.

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Virus Covid-19 masih menjangkit di seluruh belahan dunia, termasuk di Indonesia. Wabah ini belum tahu kapan akan berakhir. Dalam salah satu sesi webinar Datascrip e-Expo yang diadakan baru-baru ini, dr. Teuku Adifitrian, Sp.BP-RE atau yan...
Kebebasan berkreasi menggambar kini lebih leluasa dengan hadirnya Tombow ABT Pro. Brush pen dengan tinta berbahan dasar alkohol i...