Jum'at, 21 Februari 2020

PIXMA TS5370, Printer Pintar yang Ringkas dan Trendi     

Senin, 27 Januari 2020

Kehadiran printer  kini bukan hanya dibutuhkan sebagai perangkat cetak sehari-hari, mulai dari tugas sekolah, dokumen bisnis, sampai foto keluarga, melainkan juga sebagai pelengkap interior ruangan. Memahami hal itu, Canon melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan PIXMA TS5370, printer dengan beragam fitur kreatif dan warna-warni yang menarik.

Berikut ini 5 hal yang membuat PIXMA TS5370 IDEAL untuk mendukung aktivitas dan kreativitasmu.

1. printer Multifungsi

PIXMA TS5370 bukan saja dapat mencetak, melainkan juga scan dan copy.  Kecepatan cetak  (ukuran kertas A4) printer ini adalah 13 ipm (hitam-putih) dan 6,8 ipm (cetak berwarna). printer ini juga memiliki fitur Auto Duplex Printing (ADP) yang mempercepat dan memudahkan cetak bolak-balik secara otomatis. Tersedianya dua baki penempatan kertas, memberikan kapasitas penampungan kertas lebih banyak.

2. Creative Printing

Kini kamu dapat mencetak berbagai kreasi, seperti poster kalender, kartu nama ataupun kolase foto melalui aplikasi Easy-PhotoPrint Editor. Selain itu, ada juga Aplikasi Message in Print yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi dengan menanamkan pesan rahasia pada foto yang dicetak, seperti tampilan augmented reality (AR), animasi teks, musik atau video yang dapat dibaca oleh penerima pesan setelah memindai foto menggunakan kamera ponsel.

3. Wi-Fi Connection 

Tak perlu repot untuk mencetak dokumen maupun foto dari smartphone maupun laptop. Cukup nyalakan tombol Wireless Connect pada printer dan koneksikan perangkat mobile Anda melalui aplikasi Canon PRINT. Dukungan teknologi Wireless Direct memungkinkan koneksi langsung ke perangkat seluler tanpa router nirkabel. Dengan teknologi nirkabel ini, kamu bisa berkreasi dengan berbagai aplikasi kreatif yang ada di smartphone sehingga koleksi foto bisa dicetak dengan dalam berbagai bentuk yang menarik.

4. OLED Display

Dilengkapi dengan layar display 1,44 inci, PIXMA TS5370 memberikan tampilan informasi cetak yang sederhana dan mudah dioperasikan. Kamu dapat melihat ukuran kertas maupun pilihan menu cetak secara jelas dan ringkas.

5. Warna-warni Trendi

Desain printer yang kekinian dengan pilihan warna yang menarik, menjadikan kehadiran TS5370 sebagai aksesori ruangan yang trendi dan kekinian. PIXMA TS5370 tersedia dalam pilihan warna Black, Millennial Pink dan Brilliant Green. 

Canon PIXMA TS5370 tersedia dalam tiga warna, yaitu: warna Black, Millennial Pink dan Brilliant Green

 

Ekonomi global bisa sedikit bernafas lega setelah Amerika Serikat dan Tiongkok menandatangani perjanjian perdagangan fase satu. Ketidakpastian ekonomi memang terus menghantui para pelaku bisnis sejak perang dagang Amerika dan Tiongkok yang dimulai...
1. Kenali diri sendiri. Sebagai doodler, kamu harus mengenali diri kamu sendiri, seberapa besar potensi kamu dalam menekuni dunia Doodle Art ini. Kamu harus mau cari tahu dan belajar untuk memulai sesuatu yang k...
Ketika laptop menjadi perangkat utama untuk mendukung pekerjaan yang dinamis maka Acer Swift 3 (SF314-41) AMD Ryzen 5 jadi jawabannya...