Rabu, 25 November 2020

Panasonic PT-RQ32K, Proyektor Berlumens Tinggi dengan Resolusi 4K

Senin, 18 Februari 2019

Perangkat proyektor berlumens tinggi sangat dibutuhkan untuk ruangan besar seperti auditorium, gedung pertemuan dan ruang sebaguna lainnya. Apalagi kalau kebutuhannya adalah proyektor dengan resolusi yang tinggi seperti 4K. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Panasonic menghadirkan proyektor Panasonic PT-RQ32K. proyektor ini memiliki tingkat kecerahan 27.000 lumens dengan resolusi 4K+ (5.120 x 3.200).

Jeremy Hermanto – Senior Division Manager PT Datascrip menjelaskan, Panasonic PT-RQ32K sangat cocok digunakan dengan media screen yang besar dan membutuhkan lumens tinggi. Selain itu, proyektor ini memiliki teknologi dual laser sehingga sangat hemat dalam hal perawatan dan daya tahan sinarnya hingga 20.000 jam. Untuk mematikan dan menyalakan proyektor pun hanya membutuhkan waktu 5 detik sehingga tidak membutuhkan banyak waktu untuk memulai presentasi.

PT Datascrip sebagai authorized distributor Panasonic di Indonesia memasarkan Panasonic PT-RQ32K dengan pilihan lensa yang bervariasi, mulai dari lensa standar, jarak dekat, hingga jarak jauh. Dengan begitu,  semua kebutuhan dapat dipenuhi oleh proyektor profesional tersebut. proyektor ini juga sangat cocok digunakan untuk kebutuhan entertainment, seperti pertunjukan panggung maupun video mapping.

Keunggulan-keunggulan tersebut membuat para pelanggan memilih dan menggunakan Panasonic PT-RQ32K untuk kebutuhan mereka. Seperti yang digunakan di kantor Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

"Sebelum menggunakan Panasonic PT-RQ32K, setiap ada acara besar kami menyewa LED Display dengan biaya rutin yang cukup besar. Oleh karena itu, kami memutuskan memiliki proyektor sendiri sehingga bisa digunakan kapan saja dan sesuai dengan kebutuhan kami. proyektor ini bisa menghasilkan proyeksi digital backdrop sebesar 9x6 meter di auditorium kami," ujar Fatkhul Jawad - Kepala Bagian Rumah Tangga Biro Umum Kementerian PUPR.

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Tampak pada gambar (kiri-kanan): Romo Royke Djakarya – Pembina Yayasan Bina Teknik Strada berfoto bersama Joe Kamdani – Mentor pt. Datascrip dan Lucy Kamdani us...
Menurut penelitian World Health Organization (WHO), 80% penyebaran virus Covid-19 menyebar melalui sentuhan fisik. Oleh karena itu, WHO menyarankan kepada setiap orang untuk selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun, hand sanitizer ...