Senin, 25 Januari 2021

Nyaman Bekerja dengan Mouse Nirkabel Logitech M190

Selasa, 05 Januari 2021

Aktivitas bekerja di depan layar komputer kini lebih nyaman dengan hadirnya mouse nirkabel Logitech M190. Mengusung konsep full-size wireless dengan desain ergonomis yang dapat menyesuaikan postur alami tangan pengguna, sehingga mouse ini sangat cocok digunakan oleh pengguna yang memiliki postur tangan berukuran sedang hingga besar. Dengan konsep desain ambidextrous, mouse ini juga nyaman digunakan baik dengan tangan kiri atau tangan kanan. 

mouse ini juga dilengkapi dengan tombol scroll berbentuk cekung yang dilapisi karet tipis, serta lapisan penopang tangan yang halus dengan tingkat presisi yang tinggi, membuat navigasi lebih mudah berkat line-by-line scrolling yang terkontrol dan sangat nyaman saat digenggam serta mudah ketika digunakan untuk bekerja sepanjang hari.

Logitech M190 memiliki sensor optik 1000 dpi yang memberikan kontrol kursor yang mulus dan akurat sehingga pengguna dapat terhindar dari ­miss-click ketika digunakan. Dibekali dengan teknologi Nano Receiver, pengguna dapat menikmati koneksi wireless hingga jarak 10 meter tanpa jeda atau terputus-putus.

mouse M190 ini dapat diandalkan saat bekerja menggunakan laptop atau desktop di rumah atau di kantor. Kenyamanan optimal saat digunakan karena desainnya yang mengikuti kontur dan lekukan alami tangan yang berukuran besar. Tombol yang dibuat cekung memandu jari pengguna ke penempatan yang ideal, serta penopang telapak tangan tambahan menghadirkan kenyamanan sepanjang hari," ujar Rafael Lilik Gunawan - Senior Division Manager pt. Datascrip.

Untuk produktivitas yang maksimal, pengguna tak perlu khawatir lagi akan kehabisan baterai saat menggunakan mouse ini. Karena daya tahan baterai hingga 18 bulan berkat mode hemat daya yang secara otomatis aktif ketika mouse tidak digunakan sehingga lebih efisien dalam bekerja tanpa perlu sering mengganti baterai. Logitech M190 tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu hitam, biru dan merah.

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Tampak pada gambar (kiri-kanan): Romo Royke Djakarya – Pembina Yayasan Bina Teknik Strada berfoto bersama Joe Kamdani – Mentor pt. Datascrip dan Lucy Kamdani us...
Menurut penelitian World Health Organization (WHO), 80% penyebaran virus Covid-19 menyebar melalui sentuhan fisik. Oleh karena itu, WHO menyarankan kepada setiap orang untuk selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun, hand sanitizer ...