Kamis, 03 Desember 2020

Mudah Cetak Dokumen di Mana Pun dengan Canon PIXMA TR150

Kamis, 27 Agustus 2020

Di tengah pandemi Covid-19, para pelaku tetap berusaha maksimal untuk menjalankan aktivitas bisnisnya. Protokol kesehatan di tatanan normal baru ini pun harus dipatuhi, salah satunya menjaga jarak di mana pun beraktivitas. Bagi eksekutif dan pebisnis yang bekerja dengan mobilitas tinggi, memiliki printer sendiri yang dapat dibawa ke mana-mana menjadi sebuah kebutuhan penting.

Melihat fenomena tersebut pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan printer terbaru dengan bentuk ringkas dan ringan, yaitu PIXMA TR150. printer portabel ini sangat mudah untuk dibawa dan dioperasikan di mana saja. Dengan desain dan teknologi yang dihadirkan pada printer PIXMA TR150 ini, membuatnya sangat cocok untuk kebutuhan bisnis dengan mobilitas tinggi.

“Selain memiliki ukuran ringkas dan ramping sehingga dapat dimasukkan ke dalam tas jinjing atau tas kerja, tersedia juga baterai eksternal opsional yang dapat dipasang pada PIXMA TR150 sehingga pengguna dapat dengan mudah mencetak di mana pun. Teknologi Canon FINE Cartridge menghasilkan kualitas cetak yang tajam untuk teks maupun gambar, memberikan kepercayaan diri lebih saat menyerahkan dokumen ke klien,” ujar Merry Harun – Canon Business Unit Director PT Datascrip.

Walaupun memiliki bodi yang ringkas, printer ini memiliki kapasitas baki penyimpanan kertas hingga 50 lembar. Kecepatan mencetak dokumen monokorom hingga 9 image per minute (ipm) dan 5,5 ipm untuk dokumen berwarna. Tidak hanya itu, printer ini juga dapat mencetak foto ukuran A4 borderless di atas kertas glossy. Dengan begitu, pengguna dapat berkreasi secara maksimal untuk mempercantik proposal atau dokumen presentasi lainnya untuk diberikan kepada klien.

Perangkat  printer ini memiliki baterai yang bisa diisi ulang menggunakan adaptor AC dan power bank dengan kabel USB tipe C. Selain itu, juga sudah dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dual-band dan juga teknologi Wireless Direct yang dapat langsung mencetak dari smartphone tanpa memerlukan router atau koneksi ke jaringan infrastruktur.

Printer PIXMA TR150 hadir dengan kelengkapan fitur keamanan slot Kensington (K slot) yang terletak di samping bodi printer yang berfungsi mencegah tindak pencurian, membuat printer ini dapat disimpan di luar ruangan atau di lingkungan kerja yang ramai.

 
Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Tampak pada gambar (kiri-kanan): Romo Royke Djakarya – Pembina Yayasan Bina Teknik Strada berfoto bersama Joe Kamdani – Mentor pt. Datascrip dan Lucy Kamdani us...
Menurut penelitian World Health Organization (WHO), 80% penyebaran virus Covid-19 menyebar melalui sentuhan fisik. Oleh karena itu, WHO menyarankan kepada setiap orang untuk selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun, hand sanitizer ...