Minggu, 02 Oktober 2022

Mi TV 4, Smart TV Canggih dengan Desain Elegan

Rabu, 08 Juni 2022

Tren masyarakat menikmati tayangan video berbasis streaming membuat kebutuhan smart TV semakin meningkat. Selain itu, migrasi dari TV analog ke TV digital juga ikut mendorong permintaan akan TV pintar di Indonesia.

Xiaomi menghadirkan Mi TV 4 dan Mi TV 4 Bezel-less, smart TV dengan tampilan premium yang memiliki teknologi dan fitur mutakhir yang menghadirkan kualitas gambar sebening kristal. Smart TV ini menggunakan sistem operasi Android 9.0 dengan tampilan antarmuka PatchWall 3.0 yang memberikan kenyamanan dan kemudahan pengguna dalam mengoperasikan.

“PatchWall 3.0 telah terintegrasi dengan berbagai aplikasi dan penyedia konten dengan lebih dari 700 ribu jam tayangan. Pengguna bisa langsung menikmati aplikasi streaming yang telah tersedia seperti Catchplay+, iFlix, HOOQ, Netflix, Youtube, Spotify dan Vidio,” kata Yenni Suhartanto - Marketing Manager PT Datascrip.

Dengan sistem operasi Android 9.0 yang menyertakan Google Play Store, pengguna juga dapat mengunduh berbagai aplikasi berbasis Android TV. Layanan Google lainnya seperti Chromecast dan Google Voice Search pun dapat langsung digunakan pada Smart TV ini. Mi TV 4 dilengkapi dengan Google Assistant yang memudahkan pengguna melakukan sejumlah tugas cukup dengan suara.

Dengan desain yang elegan menjadi nilai tambah untuk dekorasi ruangan. Desain bezel-less memberikan rasio layar lebih besar daripada TV biasa, pengguna akan mendapatkan pengalaman visual yang luar biasa, serasa tanpa ada bingkai di area tepi TV.

Mi TV 4  dan Mi TV 4 Bezel-less tersedia dalam varian 32”, 43” dan 55”. Varian paling premium, yaitu Mi TV 4 Bezel-less 55” menggunakan panel Quantum Dot LED, resolusi 4K dengan sertifikasi HDR10+. Semuanya hadir untuk menghadirkan warna yang lebih akurat, tajam dan cerah sesuai standar Dolby Vision.

 

 

Beberapa lingkup pekerjaan seperti desain grafis, foto dan video editor, ilustrator hingga 3D animator, membutuhkan layar monitor yang lebih lebar untuk kenyamanan berkarya. Monitor dengan layar lebar juga dibutuhkan bagi mereka yang bias...
    Pandemi Covid-19 telah mengubah banyak hal, termasuk teknis dalam mengadakan acara. Kini, berbagai kegiatan yang mengundang banyak orang, seperti seminar dan gathering, dilaksanakan melalui online, m...