Kamis, 03 Desember 2020

Menikmati Kemudahan Cetak Foto Kapan dan di Mana Saja

Kamis, 02 November 2017

Canon melalui PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia meluncurkan generasi terbaru printer foto SELPHY, yakni seri CP1300. Pada SELPHY CP1300 terdapat fitur baru, yaitu Wi-Fi Shuffle Print yang berfungsi menghubungkan hingga delapan perangkat pintar secara bersamaan ke SELPHY CP1300 melalui koneksi Wi-Fi. Foto yang diterima dari perangkat yang berbeda-beda tersebut dapat dikombinasikan menjadi kolase unik dalam satu foto. Ukuran yang dapat dicetak printer SELPHY CP1300 bervariasi, mulai dari ukuran kartu pos, kartu kredit hingga pas foto.

Teknologi Wi-Fi menjadikan cetak foto instan melalui SELPHY CP1300 sangat mudah. Pengguna bisa menggunakan konektivitas Wi-Fi untuk mencetak langsung dari smartphone, tablet, kamera Wi-Fi dan komputer. Tombol Wi-Fi juga tersedia untuk mempercepat koneksi ke perangkat pintar tanpa harus mengutak-atik pengaturan menu.  

Untuk memudahkan pencetakan melalui Canon SELPHY CP1300 dari smartphone/ tablet dapat menggunakan aplikasi Canon PRINT/Inkjet SELPHY. Selain melalui Wi-Fi, foto juga bisa dicetak langsung dari kartu SD atau menggunakan sambungan kabel USB dari kamera maupun komputer.

Pemakaian baterai secara langsung memberikan kenyamanan pemakaian ketika daya listrik tidak tersedia. Hal ini menjadikan SELPHY CP1300 sebagai printer foto portabel yang praktis dibawa bepergian. Lapisan film khusus yang melindungi foto dari debu, air dan pemudaran warna membuat foto yang dicetak dan kenangan yang dibawanya bertahan sepanjang masa.  

"SELPHY CP1300 hadir dengan peningkatan fitur yang menjadikan mencetak foto dan berbagi momen bahagia semakin seru dan menyenangkan. Desainnya yang ringkas dan cara kerjanya yang praktis membuat SELPHY CP1300 cocok dibawa bepergian dan dapat digunakan untuk berbagai acara di mana saja, seperti untuk acara kantor, keluarga maupun sekolah," ujar Merry Harun – Division Manager PT Datascrip.

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Virus Covid-19 masih menjangkit di seluruh belahan dunia, termasuk di Indonesia. Wabah ini belum tahu kapan akan berakhir. Dalam salah satu sesi webinar Datascrip e-Expo yang diadakan baru-baru ini, dr. Teuku Adifitrian, Sp.BP-RE atau yan...
Kebebasan berkreasi menggambar kini lebih leluasa dengan hadirnya Tombow ABT Pro. Brush pen dengan tinta berbahan dasar alkohol i...