Rabu, 25 November 2020

Mengoptimalkan Presentasi dengan Proyektor Laser & LED Hybrid yang Ramah Lingkungan

Kamis, 20 April 2017

Presentasi merupakan salah satu aktivitas yang sering dilakukan, baik di sekolah, perusahaan maupun institusi lainnya. Oleh karena itu, dukungan proyektor yang tepat pun menjadi penting. Memahami kebutuhan tersebut, Casio melalui exclusive distributor-nya di Indonesia, pt. Datascrip menghadirkan proyektor berteknologi Laser & LED Hybrid terbaru yang terbagi dalam seri Core dan Advanced.

Casio menghadirkan beberapa model terbaru di Seri Core dan Seri Advanced yang memiliki tingkat kecerahan lebih dari 2.500 lumen. Model terbaru di Seri Core adalah XJ-V2, XJ-V100W, XJ-V110W dan XJ10X. Tipe XJ-V2 memiliki kemampuan 1,1x zoom kali sedangkan tiga tipe lainnya 1,5x zoom. Pembesaran hingga 1,5x ini membuat Seri Core dapat digunakan dengan performa optimal, baik di ruang rapat, ruang kelas maupun luar ruangan (outdoor).

Sementara itu di Seri Advanced, Casio menghadirkan model XJ-F210WN, XJ-F100W, XJF200WN, XJ-F20XN dan XJ-F10XN yang menawarkan beragam pilihan format display. Produk terbaru ini juga sudah kompatibel dengan lebih banyak perangkat pintar yang berkemampuan Screen Mirroring menggunakan sambungan terminal HDMI seperti Intel® WiDi atau adaptor tampilan nirkabel Miracast dan terminal USB. 

Proyektor Laser & LED Hybrid Casio diproduksi langsung di Jepang, tepatnya di Yamagata Premium Production Line milik Casio. Oleh karena itu, kualitas dan daya tahan proyektor terbaru Casio ini sudah teruji dan terjamin bagus. Casio juga merancang struktur tahan debu (dust resistance structure) yang melindungi optik dari partikel debu, memastikan kecerahan proyeksi yang tahan lama dan dapat diandalkan.

Proyektor-proyektor ini juga dapat mencapai kecerahan maksimal kurang dari lima detik, serta dapat langsung dimatikan tanpa melewati periode cool-down. Hal ini mengurangi waktu penyetelan serta meningkatkan efisiensi penyetelan di ruang rapat maupun kelas.

 

Ramah Lingkungan serta Hemat Biaya Perawatan  

Sesuai tagline-nya, “Lamp Free for a Brighter Future”, proyektor-proyektor Casio membantu berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan dengan mengurangi penggunaan lampu merkuri. Dengan sumber cahaya hybrid, berupa laser dan LED, proyektor Casio tidak membuang emisi karbondioksida dan merkuri ke atmosfer bumi.

“Proyektor Casio juga memiliki daya tahan lebih dari 20.000 jam dan membutuhkan rata-rata setengah dari konsumsi energi proyektor yang menggunakan lampu merkuri sehingga membuat biaya perawatannya lebih hemat secara jangka panjang,” ujar Jeremy Hermanto, Division Manager pt. Datascrip.

 

 

 

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Virus Covid-19 masih menjangkit di seluruh belahan dunia, termasuk di Indonesia. Wabah ini belum tahu kapan akan berakhir. Dalam salah satu sesi webinar Datascrip e-Expo yang diadakan baru-baru ini, dr. Teuku Adifitrian, Sp.BP-RE atau yan...
Kebebasan berkreasi menggambar kini lebih leluasa dengan hadirnya Tombow ABT Pro. Brush pen dengan tinta berbahan dasar alkohol i...