Rabu, 25 November 2020

Mencetak Foto Format Besar dengan Mudah, Cepat dan Efisien dengan Canon imagePROGRAF PRO Series

Selasa, 08 Agustus 2017

Saat ini kebutuhan masyarakat untuk  hasil cetak foto berukuran besar tidak hanya sekedar murah, namun kualitas prima dan bisa selesai cepat pun menjadi penting. Detail dan gradasi warna sangat dibutuhkan untuk mencetak foto dengan kualitas tinggi. Oleh karena itu diperlukan alat cetak yang mempunyai jumlah warna dan color gamut yang luas serta resolusi cetak yang tinggi.

Datascrip selaku authorized distributor Canon imagePROGRAF PRO Series di Indonesia meluncurkan printer inkjet format besar profesional terbaru, yaitu Canon imagePROGRAF PRO520 dan PRO540 yang dibekali tinta 12 warna dengan ukuran cetak hingga 24 inci (PRO520) dan 44 inci (PRO540).

PRO520 dan PRO540 memaksimalkan tinta Chroma Optimiser untuk memenuhi kebutuhan fotografer profesional dan seniman grafis dalam menyempurnakan hasil cetak pada kertas glossy, serta mengurangi bronzing (timbulnya warna cokelat keemasan pada foto yang dicetak), meningkatkan ketahanan terhadap goresan serta menghasilkan gambar yang semakin jelas dan tampilan berkilau yang merata. Canon imagePROGRAF PRO juga hadir dengan teknologi tinta pigmen LUCIA PRO menghasilkan gambar dengan kualitas yang luar biasa, memberikan peningkatan keseluruhan warna dan hasil cetak yang memukau.

Printhead baru yang lebih lebar (1,28 inci lebih lebar) dengan teknologi anti-clogging akan meningkatkan efisiensi sekaligus mengurangi siklus pembersihan (cleaning) serta mencegah tinta terbuang. Printhead baru ini membuat desain printer lebih ringkas karena hanya satu printhead yang dipasang di setiap printer seri PRO.

“Semua printer terbaru seri imagePROGRAF PRO sudah dilengkapi dengan layar sentuh LCD 3,5 inci dan dapat mencetak file berformat PDF maupun JPEG langsung dari USB drive, sistem dua rol multifungsi serta mendukung koneksi mobile (Wi-Fi dan LAN). Fitur-fitur ini tentunya semakin memudahkan pemakaian printer sehingga mencetak pun bisa lebih nyaman dan praktis,” ujar Andreas Pakasi – Senior Marketing Manager PT Datascrip.

 

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Virus Covid-19 masih menjangkit di seluruh belahan dunia, termasuk di Indonesia. Wabah ini belum tahu kapan akan berakhir. Dalam salah satu sesi webinar Datascrip e-Expo yang diadakan baru-baru ini, dr. Teuku Adifitrian, Sp.BP-RE atau yan...
Kebebasan berkreasi menggambar kini lebih leluasa dengan hadirnya Tombow ABT Pro. Brush pen dengan tinta berbahan dasar alkohol i...