Rabu, 25 November 2020

Memperkuat Bisnis SOHO dan UKM dengan Konektivitas Print-as-you-go

Kamis, 20 April 2017

Di tengah perkembangan yang kian pesat, para pebisnis di sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) serta Small office Home Office (SOHO) membutuhkan solusi teknologi yang dapat memaksimalkan produktivitas dan meningkatkan daya saing. Menjawab kebutuhan tersebut, Canon menghadirkan laser printer seri imageCLASS terbaru, yaitu LBP251dw dan LBP253x.

LBP253x cocok untuk menangani permintaan cetak yang lebih banyak dibandingkan LBP251dw, serta memiliki fitur yang lebih canggih seperti Adobe® PostSript, kemampuan Near Field Communication (NFC), fitur mencetak dengan aman dan pilihan untuk menerapkan sistem manajemen cetak.

“Sektor SOHO dan UKM terus mencari solusi teknologi yang tepat untuk memaksimalkan produktivitas bisnisnya agar bisa bertahan di tengah persaingan. Seri imageCLASS LBP250 dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan bisnis, seperti kecepatan cetak yang lebih baik, peningkatan konektivitas serta kontrol dan manajemen perangkat sehingga dapat tercipta lingkungan kerja yang efisien,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip.

 

Produktivitas di Tempat Kerja

Dengan teknologi On-Demand Fixing dari Canon, printer seri LBP250 dapat mencetak dokumen dengan waktu First Print Out yang singkat yaitu 6 detik serta memiliki kecepatan cetak dokumen ukuran A4 yang mengesankan, yakni hingga 30 lembar per menit (untuk imageCLASS LBP251dw) dan  33 lembar per menit (untuk LBP253x). 

Canon memudahkan perawatan printer dengan menghadirkan sistem all in one toner cartridge. Sistem ini membuat penggantian toner cartridge lebih efisien dan praktis. Tersedia pula toner cartridge dengan pilihan hasil cetak lebih banyak, yakni hingga 6.400 halaman untuk mengurangi kebutuhan rutin penggantian toner.

 

Perangkat Bisnis yang Pintar dan Efisien

Kemampuan cetak bolak-balik pada imageCLASS LBP251dw dan LBP253x mendorong efisiensi pemakaian kertas serta mengurangi biaya operasional, sambil ikut menjaga kelestarian lingkungan.  Fungsi hemat energi akan mengubah setelan perangkat menjadi Sleep Mode atau otomatis menon-aktifkan perangkat apabila tidak digunakan selama beberapa waktu, mengurangi konsumsi energi ketika printer tidak digunakan.

 

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Virus Covid-19 masih menjangkit di seluruh belahan dunia, termasuk di Indonesia. Wabah ini belum tahu kapan akan berakhir. Dalam salah satu sesi webinar Datascrip e-Expo yang diadakan baru-baru ini, dr. Teuku Adifitrian, Sp.BP-RE atau yan...
Kebebasan berkreasi menggambar kini lebih leluasa dengan hadirnya Tombow ABT Pro. Brush pen dengan tinta berbahan dasar alkohol i...