Jum'at, 21 Februari 2020

Huawei Mate 30 Pro, Smartphone Berkelas dengan 4 Kamera Belakang

Selasa, 28 Januari 2020

Huawei kembali menghadirkan smartphone flagship-nya, yaitu Huawei Mate 30 Pro. Dengan desain berkelas, smartphone ini dibekali dengan 4 kamera Leica untuk menghasilkan foto dan video yang berkualitas. Dibalut dengan bahan berlapis kaca serta desain yang ramping dengan bezel tipis, berwarna space silver.

“Huawei Mate 30 Pro memberi jawaban untuk mereka yang mendambakan ponsel berkelas, baik dari desainnya hingga kualitas kamera untuk menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi,” ujar Bobby Ivan – Division Manager PT Datascrip.

Sebagai kamera utama, Mate 30 Pro menggunakan kamera Super Sensing 40 MP, dipadukan dengan Cine Camera 40 MP dengan lensa ultra wide, Telephoto Camera 8 MP hingga 30x digital zoom dan 3D Depth Sensing Camera yang memberikan efek bokeh profesional. Untuk kamera depannya, smartphone ini dibekali sensor kamera selfie 32 MP.

Mengusung desain Horizon Display dengan kelengkungan 88 derajat di dua sisi layar dengan proteksi Corning Gorilla Glass. Hadir dengan membawa layar Super AMOLED berukuran 6,3 inci, Mate 30 Pro terasa nyaman saat digunakan. Selain fitur Face Recognition untuk membuka kunci, tersemat finger print in display pada layar beresolusi 1.176 x 2.400 piksel. pemindaian sidik jari Mate30 Pro hanya membutuhkan waktu 0,3 detik saja.

Huawei Mate 30 Pro ditenagai prosesor premium HiSilicon Kirin 990 untuk performa yang cepat dan menghasilkan gambar yang lebih halus. Dengan RAM sebesar 8GB dan memori internal 256 GB, ponsel pintar ini terasa luar biasa ketika bermain game. Aplikasi yang membutuhkan kualitas grafis tinggi tetap bisa berjalan dengan baik.

Dengan kapasitas baterai 4.500mAh, Huawei Mate 30 Pro mendukung dua mode pengisian daya cepat, yaitu Fast Wireless Charging 27W serta Fast Battery Charging 40W. Baterai sudah bisa terisi hingga 70 persen dari nol persen hanya dalam waktu 30 menit. Ponsel ini juga memiliki ketahanan terhadap air dan juga debu dengan sertifikasi IP68, sehingga mampu bertahan dalam kedalaman air sedalam 2 meter dalam waktu 30 menit.

 

Contoh foto menggunakan Huawei Mate 30 Pro:
Dokumentasi Huawei

Ekonomi global bisa sedikit bernafas lega setelah Amerika Serikat dan Tiongkok menandatangani perjanjian perdagangan fase satu. Ketidakpastian ekonomi memang terus menghantui para pelaku bisnis sejak perang dagang Amerika dan Tiongkok yang dimulai...
1. Kenali diri sendiri. Sebagai doodler, kamu harus mengenali diri kamu sendiri, seberapa besar potensi kamu dalam menekuni dunia Doodle Art ini. Kamu harus mau cari tahu dan belajar untuk memulai sesuatu yang k...
Banjir yang melanda kawasan Jabodetabek pada awal tahun 2020 berdampak cukup besar. Berdasarkan data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), ribuan jiwa terpaksa mengungsi karena rumah mereka terendam banjir. Berbagai peralatan rumah tangga,...