Rabu, 25 November 2020

Datascrip Hadirkan Showroom dengan Konsep dan Tampilan Baru yang Semakin Modern dan Up To Date

Rabu, 23 Oktober 2019

Di tengah maraknya perkembangan e-commerce dan online store, kehadiran showroom offline untuk memberikan pengalaman mencoba dan melihat langsung produk yang akan dibeli, tetap menjadi kebutuhan di masyarakat. Memahami hal tersebut, Datascrip menghadirkan showroom dengan konsep baru dan tampilan yang semakin modern, serta mengikuti perkembangan zaman.  

Datascrip berkolaborasi dengan Hadiprana Design Consultant dalam menghadirkan tampilan dan konsep baru untuk  Showroom Datascrip. Konsep baru ini merepresentasikan elemen Bold, Dynamic, Adaptive dan Responsive yang menjadi bagian dari karakter Datascrip menghadapi perkembangan bisnis dan teknologi.

Beberapa perubahan dari desain showroom sebelumnya adalah Showroom Datascrip kini lebih bernuansa fresh and casual, serta display produk tertata lebih kontemporer. Hal baru lainnya yang dihadirkan di Showroom Datascrip adalah perpaduan konsep coworking place dan mini café untuk memberikan atmosfer dan pengalaman berbeda bagi pelanggan. Dengan perpaduan ini, pelanggan dapat mencari produk sembari bersantai ataupun bekerja secara mobile di area open space meeting yang tersedia di Showroom Datascrip.

"Showroom Datascrip yang berlokasi di Gedung Datascrip, Jl. Selaparang Blok B-15 Kav.9, Kemayoran, Jakarta Pusat ini bukan saja menampilkan beragam produk perkantoran berkualitas dari merek-merek ternama yang didistribusikan oleh Datascrip, melainkan juga menawarkan pengalaman lebih seperti product touch and try, serta kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi. Selain itu, pelanggan juga dapat berkonsultasi dengan showroom executive untuk mendapatkan informasi seputar produk yang dibutuhkan" ujar Liana Setiawan – Sales Director pt. Datascrip.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Showroom Datascrip dapat menghubungi 021-6544515 (CP: Ivonne Dewi) atau melalui e-mail showroom@datascrip.co.id.

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Tampak pada gambar (kiri-kanan): Romo Royke Djakarya – Pembina Yayasan Bina Teknik Strada berfoto bersama Joe Kamdani – Mentor pt. Datascrip dan Lucy Kamdani us...
Menurut penelitian World Health Organization (WHO), 80% penyebaran virus Covid-19 menyebar melalui sentuhan fisik. Oleh karena itu, WHO menyarankan kepada setiap orang untuk selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun, hand sanitizer ...