Rabu, 25 November 2020

Ciptakan Kreasi Tanpa Batas dengan Printer Multifungsi A3 Canon PIXMA TS9570

Senin, 18 Februari 2019

Kebutuhan cetak semakin beragam. Tidak hanya untuk cetak dokumen, saat ini perangkat printer dituntut dapat mencetak dengan berbagai macam ukuran dan jenis kertas. Canon melalui PT Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan printer multifungsi (cetak, scan, dan copy) ukuran A3, PIXMA TS9570. printer ini dibekali dengan teknologi nirkabel, Auto Document Feeder (ADF), serta beragam fitur canggih dan menarik untuk kemudahan dan kebebasan berkreasi.

Meskipun dapat mencetak ukuran A3, Canon PIXMA TS9570 hadir dengan bentuk dan desain yang ringkas sehingga mudah diletakkan di kantor, ruang kerja, atau salah satu sudut ruang di rumah. Layar sentuh berukuran 4,3 inci pada panel yang bisa ditekuk semakin memudahkan pengguna saat engoperasian.

PIXMA TS9570 dilengkapi Automatic Document Feeder (ADF) yang dapat menampung hingga 20 lembar kertas sehingga proses scan dan copy bisa lebih cepat dan mudah. Proses cetakmencetak atau mengirim hasil scan ke smartphone atau tablet semakin mudah dengan koneksi nirkabel Wi-Fi. Selain itu, printer ini dilengkapi fitur Auto Duplex Printing yang memberikan kemudahan bagi pengguna ketika mencetak dokumen depan belakang, tanpa perlu membalik kertas secara manual. Selain praktis, tentunya fitur ini dapat menghemat pemakaian kertas.

PIXMA TS9570 ini juga menyediakan fitur kreatif untuk mencetak scrapbook atau kertas kado dengan pilihan berbagai macam pola desain menarik, tanpa harus terhubung dengan komputer. Selain itu, ada juga aplikasi Nail Sticker Creator untuk membuat stiker kuku rancangan sendiri dengan media sticker nail art.

“Kebutuhan cetak tidak hanya melulu dokumen ukuran A4. PIXMA TS9570 memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan cetak yang beragam, dokumen atau foto ukuran A3, foto format instagram, hingga stiker kuku. Untuk kebebasan berkreasi, printer ini dilengkapi banyak fitur kreatif serta mendukung plikasi kreatif yang mudah digunakan,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, PT Datascrip.

 

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Tampak pada gambar (kiri-kanan): Romo Royke Djakarya – Pembina Yayasan Bina Teknik Strada berfoto bersama Joe Kamdani – Mentor pt. Datascrip dan Lucy Kamdani us...
Untuk tetap mendekatkan para pelanggan dan memberikan informasi seputar solusi bisnis dan produk-produk terbaru, PT Datascrip akan mengadakan Datascrip e-Expo 2020 yang berlangsung 7-12 September 2020. Pameran yang berlangsung secara o...