Rabu, 25 November 2020

Cepat dan Efisien untuk Kebutuhan Cetak Banyak

Kamis, 02 November 2017

Efisien, cepat dan hemat merupakan beberapa hal yang menjadi pertimbangan penting saat memilih printer untuk kebutuhan bisnis ataupun instansi, baik skala kecil, sedang hingga korporasi. Memahami kebutuhan tersebut, Canon melalui PT Datascrip selaku authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan printer multifungsi MAXIFY MB5170 untuk kebutuhan bisnis yang dijalankan di rumah atau berskala usaha kecil-menengah.

Keunggulan dari printer berbasis tinta (inkjet) adalah lebih banyak ragam pilihan kertas yang dapat digunakan sebagai pilihan cetak, dari plain paper hingga glossy paper, dalam hal ini MAXIFY MB5170 dapat memberikan hasil cetak pada semua media dengan kecepatan di atas rata-rata printer inkjet lainnya.

printer ini telah memenuhi kualifikasi ISO dalam hal kecepatan cetak, yaitu hingga 24 images per minute (ipm) atau 32,5 halaman per menit untuk cetak hitam-putih, dan 15,5 ipm atau 26,5 halaman per menit untuk cetak warna.

“Teknologi tinta anti air Dual Resistant High Density Ink (DRHD) membuat kualitas hasil cetak dokumen lebih tahan lama, tidak luntur karena keringat, tersiram air, atau hanya sekadar penggunaan highlighter pada dokumen pun tidak menjadi masalah,” kata Monica Aryasetiawan - Division Manager of Canon Consumer System Product Division PT Datascrip.

Dengan daya tampung kertas mencapai 250 lembar, MAXIFY MB5170 juga telah terintegrasi dengan Automatic Document Feeder (ADF) dua sisi yang bisa menampung hingga 50 lembar, cocok untuk kebutuhan scan dan copy. Selain itu, juga ada teknologi Twin-Scanning Sensor yang mampu memindai dua sisi sekaligus.

Apapun keperluan cetak Anda, sedikit atau banyak, MAXIFY MB5170 dapat menjadi alternatif untuk kebutuhan cetak dengan hasil yang tajam, kecepatan cetak yang tinggi, hingga kapasitas kertas yang besar.

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Virus Covid-19 masih menjangkit di seluruh belahan dunia, termasuk di Indonesia. Wabah ini belum tahu kapan akan berakhir. Dalam salah satu sesi webinar Datascrip e-Expo yang diadakan baru-baru ini, dr. Teuku Adifitrian, Sp.BP-RE atau yan...
Kebebasan berkreasi menggambar kini lebih leluasa dengan hadirnya Tombow ABT Pro. Brush pen dengan tinta berbahan dasar alkohol i...