Rabu, 25 November 2020

Canon PIXMA TR4570s Printer Bisnis All-In-One dengan Fitur Auto Document Feeder

Selasa, 18 Juni 2019

Aktivitas bisnis perlu didukung dengan perangkat yang andal dan efisien. Begitu juga dengan perangkat cetak atau printer. Bagi yang baru merintis bisnis atau masih dalam skala kecil, tak perlu bingung mendapatkan printer dengan harga terjangkau. Canon menghadirkan PIXMA TR4570s, printer all-in-one yang andal dan efisien untuk memenuhi kebutuhan bisnis dengan harga terjangkau.

Meskipun dengan segudang fungsi seperti cetak, copy, scan dan fax, PIXMA TR4570s memiliki desain yang ringkas sehingga membuat printer ini efisien dalam penggunaan ruang. Mudah untuk diletakkan di salah satu sudut rumah atau ruang kerja yang tidak terlalu besar. Fitur Auto Duplex Printing membantu pengguna untuk menghemat pemakaian kertas dengan memanfaatkan kepraktisan cetak dokumen dua sisi (depan belakang), tanpa perlu membalik kertas secara manual. 

Proses cetak-mencetak atau mengirim hasil scan ke smartphone atau tablet semakin mudah dan cepat dengan koneksi nirkabel Wi-Fi. Pengguna cukup menggunakan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY tanpa perlu mendaftarkan printer, dan langsung cetak atau memindai dengan mudah.   

printer PIXMA TR4570s juga dilengkapi dengan fitur ID Card Copy yang memungkinkan pengguna menyalin dua sisi kartu identitas pada pencetakan satu sisi kertas A4, sambil tetap menjaga ukuran asli kartu. Selain itu ada juga fitur Document Removal Reminder yang akan memberikan nada peringatan ketika dokumen tertinggal setelah proses copy atau scan. Ini sangat bermanfaat untuk menjaga dokumen penting agar tidak sampai tertinggal. 

printer PIXMA TR4570s hadir dengan kelengkapan Auto Document Feeder (ADF) yang dapat menampung tumpukan kertas saat scan sehingga lebih ringkas dan proses scan yang lebih cepat. Kebutuhan cetak dapat disesuaikan dengan ukuran tinta kartrid mulai dari yg super ekonomis, standar dan ukuran XL,” ujar Monica Aryasetiawan – Senior Division Manager Canon Consumer System Product Div. PT Datascrip.

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Tampak pada gambar (kiri-kanan): Romo Royke Djakarya – Pembina Yayasan Bina Teknik Strada berfoto bersama Joe Kamdani – Mentor pt. Datascrip dan Lucy Kamdani us...
Menurut penelitian World Health Organization (WHO), 80% penyebaran virus Covid-19 menyebar melalui sentuhan fisik. Oleh karena itu, WHO menyarankan kepada setiap orang untuk selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun, hand sanitizer ...