Selasa, 29 September 2020

Berkreasi #DiRumahAja Bersama Wacom One

Senin, 04 Mei 2020

Kampanye dengan tagar #DiRumahAja menjadi salah satu cara untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 agar tidak semakin luas. Bila Anda bosan melakukan aktifitas yang itu-itu saja, banyak cara yang dapat Anda lakukan saat #DiRumahAja. Salah satunya adalah berkreasi menggunakan alat gambar digital untuk habiskan waktu di rumah.

Wacom menghadirkan salah satu produk andalannya yaitu, Wacom One, pen display terbaru dengan bentuk yang ringkas dan praktis. Dengan Wacom One Anda dapat menghasilkan karya visual seperti, manga, komik, sketsa,diagram ataupun mengedit video dan foto di rumah dengan mudah.

Untuk pengguna pen display ini Anda tidak akan merasa menggambar atau menulis di atas layar kaca karena permukaan Wacom One didesain khusus dengan tekstur yang menyerupai kertas. Ditambah lagi dengan ukuran layar 13,3 inci atau hampir seukuran kertas A4 dan juga dilengkapi pena digital tanpa baterai yang bentuknya menyerupai pena asli, sehingga pengguna serasa menggunakan pena asli saat menggambar atau membubuhi catatan pada dokumen.

Dengan Wacom One, hobi Anda bisa menjadi sesuatu yang menghasilkan saat di rumah. Karya yang indah dan bersifat komersil dapat dihasilkan dengan perangkat ini. Bila Anda seorang profesional desain grafis tentunya Wacom One akan sangat membantu menggarap karya-karya untuk klien Anda.

“Menggambar atau mengedit foto serta video lebih nyaman dengan tampilan langsung pada layar LCD dengan tekstur yang menyerupai kertas. Harganya yang terjangkau memberi nilai tambah untuk mendapatkan keleluasaan dan efektivitas berkreasi jika dibanding dengan menggambar manual di atas kertas,” ujar Jeremy Hermanto – Senior Divison Manager PT Datascrip.

Pengguna dapat menghubungkan Wacom One ke Mac atau PC, bahkan ke perangkat tablet dan smartphone Android tertentu. Hanya dengan sentuhan beberapa teknik edit foto sederhana, foto yang diambil dari kamera ponsel dapat dibuat lebih berkualitas dan siap untuk dibagikan kepada teman, keluarga atau penggemar di media sosial.

Tampak pada gambar (kiri-kanan): Romo Royke Djakarya – Pembina Yayasan Bina Teknik Strada berfoto bersama Joe Kamdani – Mentor pt. Datascrip dan Lucy Kamdani us...
Menurut penelitian World Health Organization (WHO), 80% penyebaran virus Covid-19 menyebar melalui sentuhan fisik. Oleh karena itu, WHO menyarankan kepada setiap orang untuk selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun, hand sanitizer ...
Untuk tetap mendekatkan para pelanggan dan memberikan informasi seputar solusi bisnis dan produk-produk terbaru, PT Datascrip akan mengadakan Datascrip e-Expo 2020 yang berlangsung 7-12 September 2020. Pameran yang berlangsung secara o...