Jum'at, 27 Mei 2022

Beralih ke Signify LED Lightning Hemat Biaya Listrik hingga 50%

Rabu, 23 Februari 2022

Banyak orang yang enggan untuk beralih ke lampu LED (Light Emitting Diodes) karena harganya yang lebih tinggi dibandingkan dengan lampu biasa. Padahal jika beralih menggunakan lampu LED dapat menjadi solusi untuk menghemat biaya listrik di rumah ataupun di gedung perkantoran karena daya listrik yang digunakan lebih sedikit jika dibandingkan dengan menggunakan lampu bohlam biasa.

Selain itu, daya tahan lampu LED juga dapat bertahan hingga 60.000 jam dari lampu biasa. Sehingga jika dikalkulasi, penggunaan lampu LED mampu menghemat biaya listrik dan penggantian lampu. Dengan beralih ke Signify LED Lightning, Anda dapat menghemat biaya listrik hingga 50% dengan watt yang lebih rendah namun kualitas penerangan yang maksimal. Sementara dari segi kualitas, Signify LED Lightning tak perlu diragukan lagi karena diproduksi secara profesional dan sudah memiliki standar internasional.

Signify LED Lightning ini juga sudah diproduksi dan sudah melewat uji coba seperti metode LM80 yang digunakan untuk mengukur daya tahan lumen dari sebuah lampu LED yang dinyalakan secara konstan selama 6000 jam. Selain itu, Signify LED Lightning ini juga sudah melewati tahap pengujian dengan metode LM79 yang menguji efisiensi penggunaan daya yang diperlukan sebuah lampu LED.

Tidak hanya efektif dalam menerangi setiap sudut ruangan baik di rumah maupun kantor, Signify Lightning LED ini juga bisa dipasang dalam beberapa model, seperti model Suspended, Recessed, Surface Mounted dan model Downlights yang sering digunakan pada bangunan atau rumah modern karena bisa dipasang dalam berbagai bentuk menyesuaikan desain bangunan.

Informasi lebih lanjut tentang Signify LED Lightning bisa menghubungi Aldi ([email protected]).

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...