Rabu, 25 November 2020

Acer Swift 3 (SF314-41) AMD Ryzen 5, Laptop dengan Performa Tinggi untuk Mereka yang Dinamis

Senin, 27 Januari 2020

Ketika laptop menjadi perangkat utama untuk mendukung pekerjaan yang dinamis maka Acer Swift 3 (SF314-41) AMD Ryzen 5 jadi jawabannya. Laptop dengan performa tinggi ini dibalut dengan desain yang ramping dan trendi sehingga nyaman untuk dibawa ke mana pun.

Laptop ini sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan yang multitasking dan cepat, karena Acer Swift 3 (SF314-41) ditenagai oleh varian prosesor terbaru, yaitu AMD Ryzen 5 3500U quad-core yang disertai dengan Extended Frequency Range (mXFR), sehingga kecepatannya dua kali lebih tinggi dari teknologi sebelumnya.

Laptop ini juga sudah dikombinasikan dengan RAM 4GB DDR4 dan kartu grafis AMD Radeon Vega 8 Mobile Grapichs sehingga pekerjaan desain grafis atau multimedia dapat berjalan lancar dan mulus.

Acer Swift 3 sudah dibekali media penyimpanan SSD, yang memberikan akses data berkecepatan tinggi dan kapasitas penyimpanan yang besar.

Laptop ini didesain dengan bodi tipis dan paling ringan di kelasnya. Tampilan yang stylish dengan balutan bahan metal memberikan kesan kokoh sekaligus membuat penampilan lebih percaya diri ketika bertemu dengan klien. Menariknya lagi, Swift 3 juga hadir dengan fitur backlit keyboard yang sangat bermanfaat ketika mengetik di tempat yang minim cahaya seperti kafe atau coffee shop, memaksimalkan kenyamanan saat harus bekerja dari mana saja.

Teknologi Fingerprint Scanner Touch

Untuk mendukung gaya hidup mobilitas tinggi, teknologi AMD Ryzen di dalamnya juga dapat menghemat konsumsi daya hingga 50% sehingga tidak perlu khawatir lagi kehabisan baterai. Laptop ini dapat bertahan hingga 10 jam. Acer Swift 3 ini sudah dilengkapi inovasi baru berupa teknologi Fingerprint Scanner Touch untuk mengakses laptop, cukup letakkan jari di atas area scanner touch, pengguna bisa log in dengan cepat dan mudah. Teknologi canggih ini menjadikan laptop lebih aman, sebab hanya sidik jari pengguna saja yang menjadi ‘kunci’ untuk masuk ke perangkat.

Laptop ini juga telah dilengkapi Microsoft Office Home & Student senilai Rp 1,5 juta. Software yang diperuntukkan kalangan keluarga dan pelajar ini memberikan kemudahan untuk penggunaan aplikasi seperti Word, Excel dan PowerPoint pada sistem operasi Windows 10 yang ada di Acer Swift 3 (SF314-41) AMD Ryzen 5 ini.

"Selain bentuknya yang ramping, Acer Swift 3 (SF314-41) AMD Ryzen 5 memiliki desain stylish sehingga bisa menambah kepercayaan diri saat meeting bersama klien. Untuk mengerjakan program yang membutuhkan spesifikasi tinggi seperti software grafis dan multimedia, laptop ini memberikan kemudahan dan proses pengerjaan lebih cepat," ujar Faturachman - Marketing Executive PT Datascrip. 

Acer Swift 3 (SF314-41) Ryzen 5 tersedia dalam warna Silver dan Blue

 

Untuk setiap pembelian produk Acer Swift 3 (SF314-41) AMD Ryzen 5 dari distributor PT Datascrip yang ada di toko-toko modern market, official store Acer di plaftrom belanja online dan showroom Datascrip akan mendapatkan bonus perpanjangan garansi 1 tahun (2 garansi Acer Indonesia + 1 garansi Datacrip Service Center). 

Sejalan dengan arahan dari Organisasi Kesehatan Dunia/ World Health Organization (WHO) terkait wabah Virus Corona atau COVID-19, pemerintah RI mengeluarkan himbauan agar perusahaan dan instansi memberlakukan sistem Work From Home (WFH...
Kehadiran printer  kini bukan hanya dibutuhkan sebagai perangkat cetak sehari-hari, mulai dari tugas sekolah, dokumen bisnis, sampai foto kelua...
Apakah ada kamera yang bagus buat foto sekaligus bisa diandalkan untuk membuat konten vlog? Desainnya juga harus trendi dan...