Rabu, 25 November 2020

Kamera Mirrorless Premium untuk Beragam Kebutuhan Foto dan Video

Selasa, 18 April 2017

Momen indah yang terjadi di dalam hidup, sangat sayang untuk dilewatkan. Memotret ataupun merekam video menjadi salah satu cara untuk mengabadikan momen-momen penting yang terjadi di dalam hidup. Oleh karena itu, dibutuhkan perangkat pencitraan digital yang tepat untuk memotret maupun merekam momen terbaik dalam hidup. Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia memperkenalkan generasi terbaru kamera mirrorless Canon EOS M5.

Kamera ini sudah dilengkapi dengan sensor CMOS APS-C 24.2 Megapiksel untuk menghasilkan kualitas hasil foto yang tajam dan cemerlang. Selain itu, teknologi Dual Pixel CMOS AF yang digunakan di jajaran kamera DSLR Canon kelas atas, turut dihadirkan di seri kamera mirrorless EOS M5 ini sehingga sistem fokus kamera bekerja cepat dan akurat.

Bagi Anda yang gemar memotret subjek yang bergerak, tidak perlu khawatir. Pertama kalinya dalam generasi EOS M, Canon menyematkan teknologi predictive AF di dalam EOS M5 yang bekerja mengejar fokus dengan cepat dan presisi terhadap subjek yang sedang bergerak. Teknologi ini tidak hanya membidik fokus gerakan dari sisi kanan-kiri, atas-bawah, namun juga mengejar fokus pada subjek yang bergerak mendekat atau menjauh dari kamera.

Kinerja yang tinggi dari Canon EOS M5, tidak terlepas dari peran prosesor pencitraan di dalamnya. Prosesor DIGIC 7 menjadi andalan EOS M5. Ketika memotret dengan bukaan kecil, prosesor DIGIC 7 menghadirkan tingkat ketajaman yang tinggi pada foto serta mengoptimalkan pengaturan tingkat kecerahan dan ketajaman pada gambar.  

Berbeda dengan generasi pendahulunya, Canon EOS M5 dilengkapi dengan jendela bidik/viewfinder elektronik (EVF) yang memiliki resolusi tinggi, 2,36 juta titik berteknologi OLED.  Di bagian belakang kamera terdapat LCD layar sentuh beresolusi tinggi berukuran 3,2 inci yang dapat ditekuk hingga 85 derajat ke atas maupun 180 derajat ke bawah untuk memberi kebebasan pengguna menghasilkan foto yang lebih variatif dan kreatif.

Kamera Canon EOS M5 hadir dengan teknologi perekaman video beresolusi Full HD 60p dengan hasil rekaman yang halus dan tajam. Salah satu fitur canggih yang ada pada kamera Canon EOS M5 adalah kemampuan untuk mengubah format file foto RAW secara langsung di kamera tanpa bantuan perangkat komputer sehingga pengguna dapat melihat hasil akhirnya dengan cepat dan bahkan dapat mengeditnya langsung di kamera.

Canon EOS M5 juga sudah dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan NFC yang dapat mempermudah transfer file antar perangkat, seperti smartphone, tablet dan komputer melalui Canon Image Gateaway. Hadirnya fitur koneksi nirkabel tersebut juga dapat membantu pengguna memotret dari jarak jauh melalui perangkat gadget.

Canon EOS M5 yang hadir dengan beragam fitur dan teknologi terbaru, memberikan kepuasan bagi para fotografer baik pemula maupun profesional. Baik untuk pemotretan foto maupun perekaman video, Canon EOS M5 memberikan hasil berkualitas tinggi dan performa kamera yang istimewa,ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

Beberapa karyawan perusahaan dan instansi mulai melakukan aktivitasnya kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun) menjadi hal yang m...
Virus Covid-19 masih menjangkit di seluruh belahan dunia, termasuk di Indonesia. Wabah ini belum tahu kapan akan berakhir. Dalam salah satu sesi webinar Datascrip e-Expo yang diadakan baru-baru ini, dr. Teuku Adifitrian, Sp.BP-RE atau yan...
Kebebasan berkreasi menggambar kini lebih leluasa dengan hadirnya Tombow ABT Pro. Brush pen dengan tinta berbahan dasar alkohol i...