Sabtu, 30 Mei 2020

Peresmian Kantor Penjualan Cabang Banjarmasin

Selasa, 01 Agustus 2017

Memasuki usianya yang ke-48 tahun, pt. Datascrip terus melebarkan sayapnya dengan menambah Kantor Penjualan Cabang (KPC) ke-11 di Banjarmasin, tepatnya di Jl. Gatot Soebroto No.3A, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Sebagai The One Stop Business Solutions, hadirnya KPC Banjarmasin ini bertujuan untuk lebih dekat dengan para pelaku usaha, instansi pemerintahan dan perkantoran, sekaligus memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan bisnisnya.

Kehadiran Datascrip KPC Banjarmasin menambah jumlah KPC Datascrip yang sebelumnya telah hadir di sepuluh kota lainnya, yaitu: Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Surabaya, Balikpapan dan Jambi.

Adapun merek-merek yang didistribusikan Datascrip antara lain Canon (untuk produk pencitraan digital), Casio, Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV,finger print,danbusiness machine), IDEAL (untuk produkbusiness machine), STABILO, Pronto, Maped, Tombow dan PaperOne (untuk produk alat tulis) serta untuk produk-produk gadget & IT seperti ASUS, HP, Acer, Logitech, SanDisk, huawei, BenQ, Wacom, dan masih banyak lagi. 

Geliat perekenomian di wilayah Banjarmasin, serta kota-kota yang ada di Kalimantan Selatan dan sekitarnya terus menunjukkan pertumbuhan yang positif. Berbagai sektor usaha terus meningkatkan mutu dan layanan bisnisnya untuk dapat terus tumbuh dan bersaing. Datascrip KPC Banjarmasin hadir dengan tim yang siap dan sigap memberikan solusi kebutuhan bisnis bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, dan perkantoran.

“Hadirnya Datascrip KPC Banjarmasin diharapkan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang ada di Banjarmasin dan kota sekitarnya. Didukung tim yang profesional serta hadirnya Datascrip Service Center, Datascrip KPC Banjarmasin siap memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan,” ujar  Liana Setiawan - Direktur Penjualan pt. Datascrip.

Datascrip sebagai perusahaan Marketing dan Distribusi menghadirkan rangkaian produk bermutu yang terbagi dalam 13 kategori. Pertama, kategori Camera, Video and Accessories. Kedua, kategori Desktop & Notebook. Ketiga, kategori Computer Accessories & Peripherals. Keempat, kategori printer, Scanner, Ink & Photo Paper. Kelima, kategori Smartphone, Tablet & Gadget. Keenam, Electronic Filing System. Ketujuh, kategori Presentation Equipment. Kedelapan, kategori Business Machine. Kesembilan, kategori Security System. Kesepuluh, kategori Surveying & Engineering. Kesebelas, kategori Office Furniture. Keduabelas, kategori Filing System, Safes & Locker. Ketigabelas, kategori Office Supplies.

Menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS), angka kriminalitas di Indonesia pada tahun 2018 naik 1,11% dari tahun 2017. Data tersebut menjadi da...
Mengambil gambar pada kondisi gelap yang ekstrem tentu tidak mudah. Pasalnya tingkat sensitivitas sensor terhadap cahaya yang ada pada kamera pada ...
Cepat, kualitas gambar yang tinggi dan tangguh di berbagai medan merupakan citra yang ditampilkan kamera ini. Hari ini, Canon melalui pt. Datascrip...