Rabu, 25 November 2020

Datascrip e-Expo 2020 Dukung Pelaku Bisnis di Tengah Pandemi

Senin, 31 Agustus 2020

Untuk mendukung perekonomian nasional, aktivitas bisnis di tengah pandemi Covid-19 tetap harus berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan. Optimisme untuk bisa melalui kondisi saat ini harus tetap tertanam dengan menjalankan kebiasaan baru. Informasi terkini seputar kondisi pasar, perilaku konsumen hingga perkembangan teknologi perlu didapat agar bisnis bisa bertahan dan terus berkembang. Oleh karena itu, untuk tetap mendekatkan para pelanggan dan memberikan informasi seputar solusi bisnis dan produk-produk terbaru, pt. Datascrip akan mengadakan Datascrip e-Expo 2020 yang berlangsung 7-12 September 2020.

Pameran yang berlangsung secara online ini akan menghadirkan berbagai booth yang memamerkan produk-produk yang didistribusikan pt. Datascrip. Selain itu, pameran yang bisa dikunjungi melalui situs expo.datascrip.com ini juga akan ada banyak promo, serta webinar dengan tema-tema menarik yang bisa diikuti oleh pengunjung dari mana pun dan tidak dikenakan biaya pendaftaran atau gratis.

Keuntungan pameran digelar secara online yaitu lebih aman untuk menghindari penularan Covid-19. Selain itu, semua orang dari berbagai daerah memiliki kesempatan yang sama dan bisa lebih mudah mengunjungi pameran tanpa terkendala oleh jarak, moda transportasi dan biaya, cukup menggunakan akses internet.

“pt. Datascrip di bulan Agustus ini memasuki usia ke-51 tahun, menganggap era new normal sebagai tantangan baru. Tantangan untuk terus produktif dengan tetap menjaga physical distancing, kami wujudkan dalam bentuk Datascrip e-Expo 2020. Pameran online ini ditujukan untuk semua kalangan, mulai dari para pelaku bisnis, profesional, karyawan perusahaan swasta maupun instansi pemerintah hingga pelajar dan mahasiswa,” ujar Liana Setiawan – Direktur pt. Datascrip.

Untuk mengunjungi Datascrip e-Expo 2020 cukup melakukan pendaftaran di expo.datascrip.com/registrasi  yang saat ini telah dibuka hingga hari terakhir pameran berlangsung. Setelah mendapat e-mail konfirmasi pendaftaran, pengunjung bisa masuk ke dalam pameran yang akan dibuka Senin, 7 September 2020. Pameran ini berlangsung pukul 09.00-17.00 WIB setiap harinya hingga Sabtu, 12 September 2020.

Di Datascrip e-Expo 2020, pengunjung akan menemukan berbagai booth yang memamerkan produk-produk dari merek kenamaan yang didistribusikan pt. Datascrip, mulai dari Canon, ASUS, Huawei, SanDisk, Wacom, Logitech, Panasonic, BenQ, Datalite, Optoma, Secure, Dormakaba, HID, Dahua hingga Datascrip Service Center. Selain itu, akan ada banyak games dan promo menarik, mulai dari diskon hingga program flash sale dari booth yang ada di Datascrip e-Expo 2020 ini. 

“Di Datascrip e-Expo 2020, pengunjung dapat dengan mudah mendapatkan informasi dan berkonsultasi tentang produk dan solusi kebutuhan bisnis karena berkesempatan untuk bertanya secara langsung kepada ahlinya di masing-masing booth melalui fitur live chat. Selain itu, akan ada banyak promo produk yang ditawarkan, pengunjung juga bisa bertransaksi selama acara ini berlangsung,” ujar Rendy Firman Ahmad – Ketua Datascrip e-Expo 2020.

Setiap harinya, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai webinar dengan tema-tema terkini dan diisi oleh pembicara yang kompeten di bidangnya. Untuk mengikuti webinar ini, pengunjung bisa memilih tema yang ingin diikuti saat awal pendaftaran atau jika pengunjung sudah masuk ke dalam Datascrip e-Expo 2020 bisa mendaftar melalui kanal auditorium. Peserta yang mengikuti webinar sampai selesai akan mendapatkan e-certificate sesuai dengan tema yang diikutinya. Untuk mengetahui jadwal webinar yang akan digelar silakan kunjungi expo.datascrip.com

Masyarakat tentu sudah tidak asing lagi dengan produk lampu merek Philips, yang diproduksi oleh perusahaan asal Belanda, Signify (d.h. Philips Ligh...
Saat ini, aktivitas menggambar tidak hanya milik seniman. Banyak anak muda di tanah air menekuni salah satu bidang kreatif ini dan menjadi bagian g...
Di masa pandemi Covid-19 semua orang mulai beradaptasi dengan kebiasaan baru. Salah satunya pertemuan yang biasa dilakukan dengan tatap muka secara...