Jum'at, 04 Desember 2020

Datascrip Berikan Pelatihan Fotografi Online Gratis di Tengah Pandemi

Selasa, 23 Juni 2020

Untuk menghasilkan karya fotografi yang berkualitas maka kemampuan dan ilmu fotografi tetap harus dikembangkan meski masih dalam situasi pandemi Covid-19. Belajar ilmu fotografi bisa dilakukan dengan membaca artikel atau menonton video yang ada di internet, atau lewat tatap muka dengan pakar dan fotografer profesional langsung sehingga lebih interaktif. Untuk menerapkan physical distancing, beberapa kelas fotografi online dibuka untuk mereka yang ingin belajar fotografi. 

Kali ini, Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia akan mengadakan pelatihan fotografi online untuk masyarakat umum. Pelatihan yang ditujukan bagi mereka yang baru belajar fotografi dan ingin tahu lebih dalam tentang fitur dari kamera Canon seri EOS M ini tidak dipungut biaya atau gratis.

Bagi yang memiliki kamera mirrorless Canon seri EOS M bisa bergabung di sesi “Optimizing EOS M Series” yang akan diadakan Jumat, 26 Juni 2020 pukul 20.00 – 22.00 WIB melalui platform Zoom Meeting. Untuk bergabung di sesi ini bisa mendaftar terlebih dahulu melalui link berikut https://bit.ly/CanonClinicClass26Juni. Novan Arnoldy - EOS Camera Specialist akan mengupas tuntas tentang teknologi dan fitur dari kamera EOS M sehingga pengguna bisa dengan mudah mendapatkan hasil foto yang berkualitas. 

Kelas pelatihan online “Step by Step Photography for Beginner” bersama Sandriani Permani sangat tepat untuk mereka yang baru belajar fotografi. Fotografer profesional yang dikenal dan piawai dalam mengabadikan pesawat-pesawat tempur ini akan mengajarkan tentang teknik dasar fotografi. Pelatihan ini akan diadakan Sabtu, 27 Juni 2020, pukul 10.00 – 12.00 WIB melalui platform Zoom Webinar. Bagi yang tertarik untuk ikut pelatihan ini bisa mendaftar terlebih dahulu melalui link https://bit.ly/CanonOnlineClass27Juni.  

"Kami terus berkomitmen untuk memajukan dunia fotografi Indonesia dengan mengadakan berbagai kegiatan positif, salah satunya dengan mengadakan pelatihan fotografi. Meski masih dalam masa pandemi, kami ingin para pencita fotografi tetap bisa mengasah kemampuan fotografinya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu melalui pelatihan fotografi online,” ujar Angelie Ivone – Senior Marketing Manager Canon Business Unit pt. Datascrip.

Banyak masalah yang terjadi ketika aliran listrik padam atau tidak stabil. Misalnya, ketika tindakan operasi di suatu rumah sakit terhenti tiba-tib...
Masyarakat tentu sudah tidak asing lagi dengan produk lampu merek Philips, yang diproduksi oleh perusahaan asal Belanda, Signify (d.h. Philips Ligh...
Saat ini, aktivitas menggambar tidak hanya milik seniman. Banyak anak muda di tanah air menekuni salah satu bidang kreatif ini dan menjadi bagian g...