Rabu, 25 November 2020

Canon & Datascrip Dukung Pengembangan Pendidikan Fotografi dan Videografi di Institut Seni Indonesia Padangpanjang

Rabu, 05 September 2018

Sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan generasi muda dan dunia pendidikan di Indonesia, khususnya dalam aspek fotografi dan videografi, Canon dan pt. Datascrip menjalin kerja sama dengan Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang, Sumatera Barat. Kerja sama tersebut mencakup berbagai kegiatan, termasuk di antaranya penyelenggaraan kuliah umum Fotografi dan Videografi/TV bagi para mahasiswa ISI Padangpanjang oleh Canon dan pt. Datascrip sebagai pelaku dan pionir di industri pencitraan digital dunia. 

“Kerja sama ini kembali menegaskan komitmen dan dukungan Canon dan Datascrip dalam memajukan dunia pendidikan dan generasi muda di Indonesia terutama di bidang fotografi,” ujar Merry Harun – Direktur Divisi Canon pt. Datascrip.    

Perjanjian kerja sama antara Canon, Datascrip dan ISI Padangpanjang ditandatangani langsung oleh Merry Harun – Direktur Divisi Canon pt. Datascrip dan Prof. Dr. H. Novesar Jamarun, MS – Rektor ISI Padangpanjang di Gedung Datascrip, Kemayoran, pada Rabu, (12/9).
 

Di masa pandemi Covid-19 semua orang mulai beradaptasi dengan kebiasaan baru. Salah satunya pertemuan yang biasa dilakukan dengan tatap muka secara...
Untuk mendukung perekonomian nasional, aktivitas bisnis di tengah pandemi Covid-19 tetap harus berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan. Optimis...
pt. Datascrip meluncurkan website e-commerce Datascripmall.id, tempat belanja onlin...