Tetap Produktif Bekerja dari Mana Saja

Saat ini, bekerja di kantor terasa seperti tantangan besar, terutama di kota besar. Kemacetan, polusi, dan teknologi yang berkembang membuat beberapa instansi dan perusahaan mempertimbangkan untuk tidak mewajibkan karyawannya harus bekerja di kantor setiap hari. 

Lalu lintas yang padat dan tingkat polusi yang tinggi di kota-kota besar adalah masalah nyata. Bekerja dari rumah, cafe, co working space atau taman dekat rumah memungkinkan untuk menghindari stres berkendara ke kantor, dan dampak buruk polusi terhadap kesehatan.

Bekerja jarak jauh memberikan fleksibilitas untuk mengatur jadwal kerja. Karyawan bisa lebih baik mengatur waktu untuk keluarga, rekreasi, atau hobi tanpa perlu memikirkan perjalanan harian yang melelahkan.

Kebanyakan orang menemukan bahwa mereka menjadi lebih produktif saat bekerja dari rumah atau lingkungan pilihan mereka. Lingkungan yang nyaman, kurangnya gangguan dari rekan kerja, dan lebih banyak kendali atas waktu dapat meningkatkan produktivitas.

Untuk membantu Anda tetap produktif saat bekerja dari mana saja, Laptop Dell Inspiron 5410 2in1 dapat menjadi solusi. Laptop convertible yang praktis dan memiliki performa yang cepat. Dengan desain yang ringkas, Anda dapat membawanya dengan mudah ke mana saja. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor generasi terbaru 11th Generation Intel® Core™ yang tangguh, sehingga dapat mendukung pekerjaan multitasking dengan lancar.

Laptop dengan desain elegan dan bezel yang tipis ini memiliki teknologi layar sentuh yang dapat dilipat hingga 360 derajat, sehingga bisa digunakan layaknya tablet. Fitur ini mampu menambah pengalaman pengguna saat menikmati konten multimedia, seperti menonton film baik di kendaraan atau di rumah, hingga digunakan untuk kebutuhan bisnis, seperti presentasi di depan klien.

Koneksi internet yang stabil adalah kunci untuk produktivitas saat bekekerja. Dukung konektivitas jaringan internet di rumah dengan perangkat TP-LINK Deco M4 AC1200 Whole Home Mesh Wi-Fi System yang menghadirkan cakupan sinyal merata dan kuat di seluruh rumah.

TP-LINK Deco M4 AC1200 mendukung kecepatan Wi-Fi hingga 1167 Mbps pada dual-band 2,4 GHz dan 5 GHz. Pengaturan dan manajemen dilakukan melalui aplikasi di smartphone yang mudah digunakan, termasuk kontrol orang tua dan kemampuan membuat jaringan tamu terpisah. Dengan kemampuan Self-Healing, sistem ini dapat mengoptimalkan rute sinyal otomatis untuk koneksi yang stabil.

Penyimpanan yang cepat dan tangguh adalah penting bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. WD Element SE SSD adalah perangkat penyimpanan yang andal, dengan kapasitas besar dan transfer data yang cepat, perangkat ini memungkinkan menyimpan dan mengakses file dengan mudah, di mana pun Anda berada. Perangkat ini tersedia dengan pilihan kapasitas 480GB, 1TB, 2TB serta kecepatan 400Mbps.

Fungsi plug-and-play drive membuat WD Elements SE SSD ini siap digunakan dan terintegrasi dengan mulus ke berbagai alur kerja. SSD portabel ini memiliki desain yang ringkas dan portabel, yang tahan jatuh hingga ketinggian 2 meter, menjadikannya drive yang sangat sempurna untuk mendukung mobilitas tinggi pengguna.

Untuk mendukung kenyamanan bekerja di rumah perlu juga diperhatikan kualitas udara di lingkungan kerja yang memengaruhi kesehatan dan konsentrasi. Samsung Air Purifier AX60R adalah solusi untuk menjaga udara di rumah tetap bersih dan sehat. Dengan kemampuan membersihkan partikel debu, alergen, dan polutan udara lainnya, Anda akan merasakan perbedaan dalam kualitas udara di ruangan tempat kerja.

Samsung Air Purifier AX60R punya kemampuan memurnikan udara di area yang lebih luas sampai 60m2 dan menjangkau berbagai sudut dengan cepat melalui 3 Way Air Flow. Front Air Inflow akan menyedot udara lalu Power Fan mendistribusikan udara yang bersih dengan cepat ke berbagai arah.

Air purifier ini memurnikan udara melalui Multi-Layered Purification System. Alat ini akan mengekstrak partikel debu yang lebih besar, lalu Activated Carbon Deodorization Filter akan menyaring bau tak sedap hingga gas berbahaya. Terakhir, Ultrafine Dust Filter akan menangkap hingga 99,97% debu halus berukuran 0.3㎛ dan menghambat pertumbuhan bakteri.

Bekerja dari mana saja adalah solusi cerdas untuk mengatasi kendala yang terjadi di kota besar seperti kemacetan, jarak yang jauh, bahkan polusi udara. DatascripMall.ID menyediakan berbagi macam perangkat yang mendukung bekerja dari mana saja.