Donasi Rp335 Juta PaperOne – Datascrip untuk Majukan Dunia Pendidikan Indonesia

Aspek pendidikan adalah salah satu hal terpenting untuk kemajuan sebuah bangsa. PT Datascrip sebagai authorised distributor PaperOne di Indonesia tergerak untuk turut ambil bagian dalam memajukan bangsa Indonesia lewat sektor pendidikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk ”Program Sumbangsih 25th PaperOne – Datascrip.”

Program Sumbangsih 25 tahun PaperOne – Datascrip iniberhasil mengumpulkan donasi total Rp335,000,000 yang disalurkan kepada 12 sekolah terpilih di Jabodetabek dalam bentuk peralatan pendukung kegiatan belajar di sekolah, seperti printer, laptop, kertas dan alat tulis.

“Donasi ini kami dedikasikan untuk generasi-generasi penerus bangsa agar lebih giat belajar dan berkarya. Kami berharap melalui program ini akan lahir generasi penerus bangsa yang bisa memajukan bangsa Indonesia,” ujarSylvia Lionggosari – Business Unit Director PT Datascrip.

Adapun, 12 sekolah yang dipilih berdasarkan kriteria yang sesuai untuk mendapatkan bantuan, seperti kondisi sekolah, kebutuhan saat proses belajar mengajar dan fasilitas yang dimiliki oleh sekolah-sekolah tersebut. Berikut 12 sekolah yang terpilih sebagai penerima bantuan donasi:

  1. SD COKROAMINOTO – Tanjung Priok
  2. SD AS-SYAFIQ – Tanjung Priok
  3. SD TALI KASIH MANDIRI – Penjaringan
  4. SDS Nurani – Kemayoran
  5. SDS Mutiara 2 – Warakas
  6. SD AL-Muttaqien – Taman Sari
  7. SDS Kristen Karunia – Sawah Besar
  8. SD Budi Darma – Bekasi Barat
  9. SD ISLAM AL FAJRI – Bekasi Barat
  10. SD ISLAM ASSYAFIIYAH 04 – Bekasi Barat
  11. SDS Sejahtera – Pademangan
  12. SD CAHAYA MULYA – Tangki
”Terima kasih kepada PT Datascrip dan PaperOne yang sudah memberikan bantuan ini untuk sekolah kami. Semoga dengan bantuan ini kami dapat mendidik siswa-siswi kami dengan maksimal. Sehingga kelak mampu menciptakan generasi penerus bangsa,” ujar Umi – Kepala Sekolah SDS Cahaya Mulia.
Kepala Sekolah SD AL MUTTAQIEN – Muhammad Agus Wijaya juga menambahkan, bantuan ini sangat berguna untuk keberlangsungan kegiatan belajar mengajar di sekolah SD AL-Muttaqien, ”Bantuan ini sangat berarti bagi sekolah kami, terlebih untuk mendukung proses belajar mengajar menjadi lebih maksimal.”