Abadikan Keindahan Hasil Cetak dengan All New Large Format Printer Canon imagePROGRAF PRO dan GP Series

PT Datascrip sebagai authorised distributor Canon di Indonesia menghadirkan 6 Large Format Printer (LFP) terbaru dalam dua seri, yaitu PRO dan GP. Untuk seri Pro, terdapat imagePROGRAF PRO-526, PRO-546 dan PRO-566. Ketiga printer ini memiliki teknologi pigmen tinta LUCIA PRO II 12 warna baru yang mampu menghasilkan kualitas cetak yang tajam dengan gamut warna luas.

Ketiga printer ini dibekali dengan fitur dan prosesor yang sama, yaitu L-COA PRO yang mampu memproses dan mencetak gambar hingga ukuran besar (A0) dengan resolusi tinggi 2.400 x 1.200 dots per inch (dpi) hanya dalam waktu ±5 menit saat mencetak menggunakan kertas glossy dan ±2 menit jika menggunakan Canon Heavyweight Coated Paper HG.

Teknologi pigmen tinta LUCIA PRO II 12 warna baru yang dimiliki ketiga printer ini, mampu menghasilkan gamut warna luas yang sangat cocok digunakan untuk mencetak hasil foto berkualitas tinggi menggunakan berbagai jenis kertas. Selain itu, dengan kepadatan warna hitam pekat yang dihasilkan, mampu membuat hasil cetakan yang lebih ekspresif dengan reproduksi warna yang lebih luas di area gelap.

Pengguna juga semakin dimanjakan dengan garansi Print Head sepanjang umur mesin selama menggunakan tinta original dari Canon yang didistribusikan oleh PT Datascrip. Sehingga, para pengguna bebas leluasa mencetak hasil karya terbaik untuk memanjakan mata para penikmatnya.

Selain seri PRO, LFP kuga hadir dalam seri GP, yaitu imagePROGRAF GP-526S, GP-546S dan GP-566S yang sudah dilengkapi dengan pigmen tinta LUCIA PRO II 7 warna baru termasuk tinta oranye dan abu-abu yang membuat hasil cetak menjadi lebih menarik dan cerah serta memiliki ketahanan dan lapisan anti gores yang lebih baik. Cocok digunakan untuk mencetak berbagai kebutuhan materi promosi bisnis ataupun percetakan.

Teknologi pigmen tinta LUCIA PRO II 7 warna yang dimiliki ketiga printer seri ini, mampu menghasilkan gambar  menarik dan cerah. Selain itu, seri GP terbaru ini juga telah mencapai cakupan 96% dalam FORMULA PANTONE™ sehingga warna yang dihasilkan menjadi lebih konsisten. Printer seri GP memiliki prosesor L-COA PRO yang mampu memproses dan mencetak gambar hingga ukuran besar (A0) dengan resolusi 2.400 x 1.200 dots per inch (dpi) hanya dalam waktu ±4 menit saat mencetak menggunakan kertas glossy dan ±2 menit jika menggunakan Canon Heavyweight Coated Paper HG.

Di balik kemampuan mencetaknya yang luar biasa, semua tipe printer imagePROGRAF memiliki desain penutup gulungan kertas dan penutup tangki tinta tembus pandang baru dengan LED light-on yang memudahkan pengguna untuk memantau hasil cetak, sisa kertas, ataupun sisa tinta secara berkala. Semua seri juga memiliki fitur Smart Roll Paper Set untuk mengaktifkan fungsi automatic paper feeding yang berfungsi untuk mendeteksi jenis kertas dan memperkirakan jumlah sisa kertas.