Efisien, Ini Cara Selesaikan Scan Banyak Dokumen dengan Cepat

Pada era digital seperti saat ini, kebutuhan akan penyimpanan dokumen dalam format digital menjadi sangat penting. Bukan hanya untuk mengarsip surat berharga atau foto kenangan, tapi juga dokumen pekerjaan.

Namun, masyarakat kerap terkendala akan banyaknya jumlah dokumen yang harus mereka scan satu per satu sehinggga memakan banyak waktu dan tenaga. Masalah ini kerap dijumpai pada kelas pekerja kantoran, instansi pendidikan, logistik, keuangan dan layanan kesehatan.

Merespon permasalahan tersebut, Canon menghadirkan imageFORMULA DR-S250N, scanner yang dapat memenuhi kebutuhan scan dokumen dengan kecepatan tinggi hingga 100 gambar per menit. Memiliki tingkat resolusi tinggi hingga 1,200 dots per inch (DPI), scanner ini juga memiliki duplex, sehingga proses scan dokumen dua sisi bisa dilakukan dalam sekali proses scan.

Tidak hanya cepat, scanner ini juga mudah dioperasikan. Sebab, imageFORMULA DR-S250N sudah dilengkapi dengan panel layar LCD monokrom berukuran 1,5”. Dalam menjamin efisiensi pekerjaan, dokumen hasil scan juga bisa disimpan langsung ke dalam format Excel atau Word.

Belum lagi fitur CaptureOnTouch Lite Web turut memudahkan pengguna untuk scan menggunakan web browser apa pun tanpa perlu lagi install driver atau software tambahan di setiap perangkat yang terhubung. Pengguna juga semakin dimanjakan dengan kompatibilitas ChromeOS dan sudah tersertifikasi Mopria yang memungkinkan untuk berbagi scanner dengan mudah di antara beberapa pengguna.

Bukan hanya dokumen dengan ukuran standar, scanner desktop nirkabel ini juga mampu melakukan scan dokumen dengan ukuran A2 (long document mode). Hal ini sangat cocok digunakan untuk scan dokumen besar seperti, jurnal, peta, manuskrip, hingga surat kabar.

Lewat kecepatan, ketepatan, hingga beragam fitur yang dapat mempermudah penggunannya, scanner yang memiliki masa garansi hingga 3 tahun ini diharapkan bisa menjadi solusi penunjang berbagai produktivitas sehari-hari.