Alasan Memilih Tapo C510W Sebagai Perangkat Keamanan

Tindak kriminal seringkali terjadi karena minimnya sistem keamanan lingkungan, baik itu di rumah, kantor, sekolah, toko, hingga pusat perbelanjaan. Salah satu cara yang bisa diandalkan untuk meningkatkan sistem keamanan adalah dengan penggunaan Smart IP Camera. Terlebih saat ini teknologi yang digunakan sudah semakin canggih dan mudah dioperasikan dari mana saja hanya melalui smartphone, serta proses instalasi yang mudah. Salah satunya, adalah teknologi yang dimiliki perangkat Smart IP Camera Tapo C510W Outdoor Pan/Tilt Security Wi-Fi Camera dari TP-Link.

Nah, kenapa harus memilih Tapo C510W dari TP-Link? Mari simak sederet keunggulannya:

Resolusi Gambar 2K

Smart IP Camera ini memiliki kualitas gambar beresolusi 2K, sehingga mampu menangkap gambar dengan lebih jelas dan detail. Ditambah dengan kemampuan 3 mode night vision, yaitu full-color, infrared dan smart. Anda bisa menentukan mode mana yang ingin digunakan sesuai kebutuhan.

Jangkauan Visual hingga 360°

Keunggulan lainnya, adalah jangkauan kamera yang luas hingga 360° horizontal & 130° vertikal. Sehingga Anda mampu menjangkau area terjauh sekalipun.

Smart Motion Tracking & Multiple Detection

Ada juga fitur Smart Motion Tracking yang berfungsi untuk melacak gerakan dengan rotasi kecepatan tinggi, memastikan Anda tetap bisa memantau area yang penting.

Kamera Smart IP Camera ini juga dibekali CPU Smart AI yang dapat mengidentifikasi seseorang dan dengan cepat langsung memberikan notifikasi melalui apliasi TAPO di smartphone Anda. Selain itu, Anda juga bisa mengatur zona atau batasan aktivitas yang dapat disesuaikan untuk hanya menerima peringatan yang penting saja.

Customizable Sound and Light Alarm

Dengan fitur keamanan ini, Anda bisa mengkustomisasi suara alarm menggunakan suara Anda dan lampu spotlights tambahan untuk fitur keamanan tambahan yang lebih fleksibel.

Voice & Two Way Audio

Fitur Two-Way Audio memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dari jarak jauh, melalui smartphone. Fitur ini berguna ketika ada petugas paket yang datang, saat Anda tidak berada di rumah. Anda dapat dengan mudah berkomunikasi dari jarak jauh hanya melalui smartphone yang kemudian disalurkan melalui IP Smart Camera. Fitur Voice lainnya, membantu Anda melakukan perintah suara untuk memantau daerah tertentu yang disupport Alexa & Google Assistant.

Privasi Terjaga

Mode Privasi ini adalah fitur pintar pada kamera Tapo. Fitur ini berguna jika Anda memiliki area tertentu yang tidak ingin dipantau atau direkam oleh kamera tersebut, maka Anda dapat mengaktifkan Mode Privasi. Termasuk mencegah kamera melakukan streaming dan merekam video dan audio.

IP65 WeatherProof

Tak perlu khawatir terhadap hujan dan debu, karena Tapo C510W merupakan kamera Smart IP Camera yang dapat diandalkan. Karena tahan terhadap kondisi cuaca di luar ruangan.

Untuk media penyimpanan, pada kamera ini sudah tersedia slot memori Micro-SD hingga 512GB atau bisa juga menggunakan metode penyimpanan cloud Tapo Care.

Lalu, untuk media penyimpanan, Tapo C510W sudah tersedia slot memori micro-SD 512GB yang mampu menyimpan rekaman non-stop hingga 2 bulan atau Anda juga bisa memanfaatkan metode penyimpanan cloud Tapo Care.