AUKEY “Flagship Island Booth” Pertama di Asia Tenggara

Strategi pemasaran yang tepat, tentu akan memberikan dampak positif untuk sebuah brand yang ingin dipasarkan, mulai dari peningkatan penjualan hingga brand awareness. Hal ini yang dilakukan oleh AUKEY, yaitu dengan menghadirkan “Flagship Island Booth” pertama di Asia Tenggara di Istana BEC 2 Bandung. Pada booth ini tersedia berbagai produk dari AUKEY, mulai produk pengisian daya, aksesori gadget, smart watch, hingga perangkat audio nirkabel dengan kualitas terbaik.

Hadirnya “Flagship Island Booth” pertama ini merupakan komitmen AUKEY untuk selalu hadir di tengah masyarakat. Kemudian untuk memperluas jangkauan distribusinya, AUKEY juga akan menghadirkan ”Flagship Island Booth” di kota-kota lainnya demi memenuhi kebutuhan perangkat komputer dan gadget para pelanggan di Indonesia.

Dalam hal pengelolaan dan operasionalnya ”Flagship Island Booth” di Istana BEC 2 Bandung ini akan dikelola oleh Goal Mobile Indonesia, sebuah perusahaan holding ternama yang menaungi beberapa toko gadget & elektronik di kota Bandung.

Bagi pelanggan di area Bandung dan sekitarnya yang membutuhkan perangkat aksesoris komputer dan gadget dari AUKEY bisa mengunjungi AUKEY “Flagship Island Booth” yang terletak di Istana BEC 2 Bandung Lt. UG. Jl. Purnawarman No.13-15, Babakan Ciamis, Kota Bandung, Jawa Barat.