Merasakan Pengalaman Tak Terlupakan di Canon OPEN STUDIO

Canon menghadirkan pameran untuk berbagai produk Canon Digital Imaging di dalam satu tempat. Acara ini berlangsung dari 30 Agustus – 3 September 2023 di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta ini mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman menggunakan teknologi produk Canon dan proses produksi yang dikemas dalam konsep OPEN STUDIO dengan tema besar BREAK THE LIMIT.

Canon OPEN STUDIO hadir dalam 6 booth tematik, yaitu Break The Wall (untuk printing production dan video production), Break The Hassle, Break Down The Features, Break The Light, Break The Ordinary, dan Break The Problem yang menyajikan berbagai pengalaman tak terlupakan dan sayang untuk dilewatkan.

BREAK THE WALL

Booth ini menyajikan beragam produk printer dan kamera. BREAK THE WALL untuk video production menghadirkan berbagai sarana proses produksi menggunakan camcorder dan kamera cinema, hingga tahap post production.

BREAK THE WALL untuk printing production  memberikan pengalaman tentang proses produksi hingga output yang dicetak menggunakan business printer, professional photo printer hingga large format printer. Selain itu, untuk mendukung kebutuhan perkantoran & proses digitalisasi dokumen, booth ini juga menghadirkan pengalaman penggunaan high speed document scanner.

BREAK THE HASSLE

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mencari perangkat cetak, di sini tersedia beragam tipe printer PIXMA Ink Efficient G Series, mulai dari kebutuhan pribadi, bisnis dan kantoran, hingga keperluan mencetak foto. Pengunjung bisa merasakan kecepatan printer ink tank Canon saat mencetak dan melihat kualitas ketajaman hasil cetaknya.


BREAK DOWN THE FEATURES

Booth ini merupakan contoh mini studio dengan kelengkapan sarana penunjang seperti kamera, tripodmicrophone, serta lighting yang akan memberikan wawasan dan inspirasi bagaimana menjadi seorang content creatorreviewer atau youtuber.

BREAK THE LIGHT

Melalui booth ini, pengunjung diajak untuk menjajal kecanggihan kamera Canon dan membuktikan sendiri bahwa kamera EOS R System sangat tangguh digunakan pada kondisi ruangan yang minim cahaya.

BREAK THE ORDINARY

Di booth ini akan memberikan ruang bagi para pengunjung untuk mengeksplorasi kreativitasnya menggunakan kamera mirrorless hybrid Canon dari EOS R System.

BREAK THE PROBLEM

Melalui booth ini, tim Datascrip Service Center akan memberikan pelayanan kepada pengguna produk Canon terkait seputar produk printer dan kamera. Seperti, layanan free sensor and lens cleaning dan spesial diskon untuk pembelian print head printer PIXMA G Series

Di sela-sela pengunjung merasakan pengalaman di tiap booth. Canon OPEN STUDIO juga menghadirkan rangkaian seminar yang dibawakan oleh fotografer dan videografer profesional selama 5 hari berturut-turut.