Minggu, 17 November 2019

Rayakan Usia Emas, Datascrip Terus Hadirkan Solusi Bisnis Terpercaya

Tue, 13 Aug 2019

Perjalanan Datascrip tahun ini memasuki usianya yang ke-50. Sebagai bentuk kebahagiaan dan rasa syukur atas usia emas tersebut, Datascrip menggelar Perayaan 50 Tahun pada tanggal 10 Agustus 2019 di XXI The Ballroom Djakarta Theatre.

Mengusung tema keragaman budaya Indonesia, acara ini turut menggambarkan rasa cinta dan upaya Datascrip memelihara kekayaan budaya bangsa. Acara ini dihadiri antara lain oleh para  principal, business partner serta tokoh ekonomi dan bisnis nasional yang turut mendukung perjalanan Datascrip selama ini.

Berbagai tarian daerah ditampilkan sebagai bentuk kebanggaan dan kecintaan Datascrip, sekaligus melestarikan keragaman budaya bangsa.

Joe Kamdani berfoto bersama Mari Elka Pangestu dan Adi Harsono pada saat menghadiri Perayaan 50 Tahun Datascrip di Jakarta, Sabtu, (10/8).

(kiri ke kanan): Sofjan Wanandi, Lucia Kamdani, Joe Kamdani dan Riantini Wanandi berfoto bersama saat menghadiri Perayaan 50 Tahun Datascrip di Jakarta, Sabtu, (10/8).

Joe Kamdani – Mentor pt. Datascrip menyampaikan kata sambutan pada Perayaan 50 tahun Datascrip.

“Berawal dari perusahaan sederhana yang menjual alat tulis dan keperluan kantor, saat ini Datascrip menjadi distributor dari berbagai perusahaan dalam dan luar negeri, yang barang-barangnya diperlukan dalam bisnis dan perkantoran. Kami panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Baik atas berkat dan anugerah-Nya. Serta, terima kasih kepada seluruh mitra usaha dan karyawan, yang telah membawa Datascrip pada hari jadinya ke-50 tahun,” ujar Joe Kamdani Mentor pt. Datascrip.

Di era digital yang serba cepat, simple dan kompetitif ini, Datascrip menyadari pentingnya untuk terus memperkuat, mengembangkan dan menerapkan manajemen tim dengan sumber daya manusia sebagai pusat perhatiannya.

Prinsip “Berhasil di atas keberhasilan”, menjadi salah satu panduan utama dalam setiap tindakan manajemen dan seluruh karyawan Datascrip. Berhasil di atas keberhasilan artinya jika seorang atasan atau pimpinan ingin berhasil maka buatlah bawahannya berhasil.

Datascrip berkantor pusat di Kemayoran Jakarta dan menghadirkan Datascrip Service Center untuk melayani kebutuhan pelanggan yang mencakup garansi produk, perbaikan dan perawatan. Datascrip Service Center memiliki cabang yang tersebar di berbagai kota dan didukung oleh lebih dari 150 authorized service di berbagai kota di Indonesia.

“Datascrip akan selalu meningkatkan kemudahan bertransaksi dan memenuhi kebutuhan pelanggan, serta terus menghadirkan berbagai produk berkualitas yang sejalan dengan perkembangan teknologi,” ujar Irwan Kamdani – President Director pt. Datascrip.

Kompetisi fotografi paling akbar se-Indonesia dan Asia, Canon PhotoMarathon Indonesia 2019 kembali hadir di Kota Pelajar, tepatnya di Sleman...
Canon PowerShot G Seri terbaru, menghadirkan serangkaian fitur untuk meningkatkan kinerja kamera, seperti sensor CMOS 1.0 inci, high speed shoo...
Di usia emasnya, pt. Datascrip dianugerahi penghargaan Indonesia Living Legend Companies 2019 dari Majalah S...
Kemeriahan pesta fotografi paling akbar di Indonesia dan Asia, kembali hadir di Jakarta. Ribuan peserta dengan mengenakan atribut ...
Canon menghadirkan EOS M6 Mark II, seri terbaru di jajaran kamera mirrorless Canon dengan kemampuan fast-locking...