Kamis, 17 Januari 2019

Datascrip Resmikan Gerai Canon Image Square ke-17 di Indonesia

Wed, 08 Aug 2018

Pengalaman mencoba langsung menjadi pertimbangan pelanggan untuk memilih suatu produk. Memahami hal tersebut pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia terus menambah dan menghadirkan Canon Image Square di berbagai kota di Indonesia. Kali ini Canon dan Datascrip meresmikan pembukaan Canon Image Square ke-17 yang berlokasi di Focus Nusantara Bandung, Jl. Banda No.38, Kota Bandung.

Gerai ini sekaligus merupakan gerai Canon Image Square ketiga di Kota Bandung, setelah Canon Image Square di Jl. Lengkong Besar No. 3-A dan Canon Image Square di Butik Dukomsel Bandung di Jl. Ir. Juanda No. 52.

Di Canon Image Square, konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan. Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square ini beragam mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa serta perangkat cetak foto dengan printer SELPHY. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY.

Kehadiran Canon Image Square merupakan bagian dari komitmen Datascrip dan Canon untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik demi kepuasan konsumen. Selain mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional yang ada di setiap gerai Canon Image Square,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt Datascrip.

Canon kembali menghadirkan dua produk printer PIXMA terbarunya, yaitu PIXMA TS8270 dan TR4570S. Tampil trendi dan kekinian from head to to...
Meskipun memiliki fungsi cetak, copy, scan dan fax, PIXMA TR4570s memiliki desain yang ringkas sehingga membuat prin...
Printer terbaru Canon, PIXMA TS8270 membantu kamu mengkreasikan stiker kuku favoritmu, cukup dari rumah. Gak per...
Canon berhasil meraih predikat Platinum di The Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2018 untuk Kategori ...
Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia berhasil meraih penghargaan The Most Expe...