Kamis, 17 Januari 2019

Canon & Datascrip Dukung Pengembangan Pendidikan Fotografi dan Videografi di Institut Seni Indonesia Padangpanjang

Wed, 05 Sep 2018

Sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan generasi muda dan dunia pendidikan di Indonesia, khususnya dalam aspek fotografi dan videografi, Canon dan pt. Datascrip menjalin kerja sama dengan Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang, Sumatera Barat. Kerja sama tersebut mencakup berbagai kegiatan, termasuk di antaranya penyelenggaraan kuliah umum Fotografi dan Videografi/TV bagi para mahasiswa ISI Padangpanjang oleh Canon dan pt. Datascrip sebagai pelaku dan pionir di industri pencitraan digital dunia. 

“Kerja sama ini kembali menegaskan komitmen dan dukungan Canon dan Datascrip dalam memajukan dunia pendidikan dan generasi muda di Indonesia terutama di bidang fotografi,” ujar Merry Harun – Direktur Divisi Canon pt. Datascrip.    

Perjanjian kerja sama antara Canon, Datascrip dan ISI Padangpanjang ditandatangani langsung oleh Merry Harun – Direktur Divisi Canon pt. Datascrip dan Prof. Dr. H. Novesar Jamarun, MS – Rektor ISI Padangpanjang di Gedung Datascrip, Kemayoran, pada Rabu, (12/9).
 

Canon kembali menghadirkan dua produk printer PIXMA terbarunya, yaitu PIXMA TS8270 dan TR4570S. Tampil trendi dan kekinian from head to to...
Meskipun memiliki fungsi cetak, copy, scan dan fax, PIXMA TR4570s memiliki desain yang ringkas sehingga membuat prin...
Printer terbaru Canon, PIXMA TS8270 membantu kamu mengkreasikan stiker kuku favoritmu, cukup dari rumah. Gak per...
Canon berhasil meraih predikat Platinum di The Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2018 untuk Kategori ...
Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia berhasil meraih penghargaan The Most Expe...