Senin, 22 Oktober 2018

Perangkat Multifungsi Pendukung Aktivitas Bisnis

KONTAK edisi 2/2018, Main Story

Kecanggihan teknologi dan semakin tingginya mobilitas dalam dunia bisnis menantang kita untuk tetap produktif dan kreatif di mana saja, kapan saja. Baik itu saat bekerja di kantor, bertemu dengan klien di kafe, dalam perjalanan bisnis, atau bahkan ketika berada di rumah. Untuk mendukung hal itu, tentunya dibutuhkan perangkat kerja yang tepat guna, sesuai dengan kebutuhan Anda.

“Sebagai The One Stop Business Solution, PT Datascrip menyediakan beragam pilihan perangkat kerja multifungsi dan efisien untuk mendukung produktivitas dan kreativitas kerja di mana pun dan kapan pun,” ujar Liana Setiawan – Direktur Penjualan PT Datascrip. 

Untuk furnitur kantor, Up-Chair dari Tonon dapat menjadi pilihan. Kursi Up-Chair didesain dengan bentuk yang inovatif, memberikan sentuhan yang sederhana sekaligus modern di ruang kerja Anda. Up-chair memiliki dimensi yang ringkas dan terbuat dari material yang kokoh. Warna kursi Up-Chair pun menghadirkan kesegaran suasana di ruang kerja.

Pemilihan all in one personal computer (PC) juga menjadi solusi untuk menghemat tempat sekaligus pemakaian energi listrik di ruang kerja. Seperti yang dihadirkan oleh all in one PC ASUS Vivo AiO V222. Didesain ringkas dan ringan memiliki layar lebar 21,5 inci, monitor ASUS Vivo AiO V222 dibekali teknologi NanoEdge yang memberikan tampilan jernih dengan detail dan warna yang indah.
 
Diperkuat dengan teknologi hemat energi terbaru dari prosesor Intel® dan NVIDIA® GeForce® MX110 graphics, serta kapasitas penyimpanan SSD 256 GB dan RAM 8GB, Vivo Aio V222 memberikan performa maksimal untuk berbagai kebutuhan komputer sehari-hari, mulai dari berurusan dengan email, menyiapkan dokumen, menjelajahi internet, sampai menonton video.

Untuk menambah kenyamanan saat bekerja dengan PC all in one tersebut, lengkapi perangkat kerja Anda dengan perangkat nirkabel berteknologi Bluetooth, yaitu keyboard Logitech® K480 dan mouse Logitech® M337. Logitech® K480 dapat menghubungkan tiga gadget dalam satu keyboard, serta bisa digunakan oleh perangkat PC, Android maupun iOS. K480 menggunakan dua baterai AAA yang mampu bertahan hingga 2 tahun serta memiliki jangkauan Bluetooth hingga 10 meter. Sama halnya dengan K480, mouse Logitech® M337 juga memiliki jangkauan 10 meter dan memiliki pegangan karet yang ringkas. Anda bisa menggunakan M337 dengan nyaman di permukaan meja besi, kayu maupun ubin.

Untuk melengkapi efisiensi saat bekerja sekaligus memberikan sentuhan segar pada interior ruangan, printer inkjet multifungsi dengan desain yang trendi, PIXMA TS8170 menjadi solusi tepat. Jika ingin terlihat lebih ringkas, kertas bisa diisi pada bagian cassette di sisi depan printer dengan kapasitas hingga 100 lembar. Namun, jika ingin lebih mudah karena akan mencetak dengan berbagai ukuran kertas dapat menggunakan tray bagian sisi belakang printer. Adanya fitur Auto Duplex Printing semakin menjadikan aktivitas mencetak lebih efisien. Anda bisa secara otomatis mencetak bagian depan dan belakang tanpa harus membalik kertas secara manual, yang tentunya juga dapat menghemat penggunaan kertas.

Selain itu, koneksi nirkabel pada PIXMA TS8170 memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna karena dapat mencetak atau memindai melalui perangkat pintar (smartphone/tablet) dengan koneksi Wi-Fi, tanpa harus terhubung dahulu dengan komputer.

Edisi Lainnya

KONTAK edisi 1 / 2018
KONTAK edisi 3 / 2017
KONTAK edisi 2 / 2017
KONTAK edisi 1 / 2017
KONTAK edisi 2 / 2016
KONTAK edisi 1 / 2016
Pemanfaatan teknologi dalam menggerakkan roda perekonomian saat ini merupakan hal yang tak terelakkan. Sejumlah pakar menyebut tahun ini merupakan
Memberikan yang terbaik kepada pelanggan bukan saja berarti menyediakan produk-produk unggulan yang menjawab kebutuhan masyarakat, namun juga memas
Dalam rangka merayakan bulan Ramadhan yang penuh berkah, PT Datascrip menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama Manajemen dan Karyawan PT Datascrip (15
Meski belum bisa berlari kencang, pengamat mengatakan tahun 2016 ini prospek perekonomian Indonesia diprediksi lebih baik dari tahun lalu. Lalu bag
Sektor ekonomi kreatif beberapa tahun terakhir ini tengah menjadi sorotan dan terus berkembang. Pemerintah pun menilai sektor tersebut berpotensi m