Senin, 22 Oktober 2018
KONTAK edisi 2 / 2016

Hello!

Sektor ekonomi kreatif terus berkembang. Badan Ekonomi Kreatif Indonesia menyebutkan dalam setahun terakhir, ekonomi kreatif telah menyumbang Rp 642 triliun atau 7,05 persen dari total produk domestik bruto (PDB) Indonesia (sumber: tempo.co).

Sebagai The One Stop Business Solution, pt. Datascrip juga melihat potensi yang besar di industri kreatif. Oleh karena itu, Datascrip siap mendukung para pelaku usaha di berbagai bidang, termasuk sektor ekonomi kreatif dengan berbagai perangkat dan solusi bisnis yang tepat.

Pada edisi KONTAK kali ini, kami akan membahas mengenai beberapa produk baru, seperti printer laser Canon seri LBP250, smartwach Huawei, Mesin Tera Digital Neopost C200, kamera EOS 1DX mark II serta proyektor Casio yang berteknologi Laser & LED.

Simak pula tips memotret olahraga dari jurnalis foto internasional Simon Brutty. Sedang mencari destinasi liburan? Artikel Leisure mengenai Wisata Bawah Laut Pulau Weh mungkin bisa menjadi inspirasi Anda.

Selamat membaca!

Artikel Pilihan

  • Dear Kontak,

    Aktivitas saya bersama keluarga di rumah sangat terbantu dengan adanya printer Canon ...
  • Wisata Bawah Laut Pulau Weh

    Keindahan laut Indonesia selalu menjadi daya tarik tersendiri. Pada Januari 2014 saya dan beberapa rekan memutuskan untuk melakukan perjalanan ke P ...

Edisi Lainnya

KONTAK edisi 2/2018
KONTAK edisi 1 / 2018
KONTAK edisi 3 / 2017
KONTAK edisi 2 / 2017
KONTAK edisi 1 / 2017
KONTAK edisi 1 / 2016